Jumat 28 Jul 2023 21:55 WIB

Program Konkret, PAN Beri Solusi Masalah yang Dihadapi Rakyat

PAN memiliki berbagai program prorakyat dengan gagasan dan aksi.

Kader mengibarkan bendera Partai Amanat Nasional (PAN).
Foto: Republika.co.id/Yogi Ardhi
Kader mengibarkan bendera Partai Amanat Nasional (PAN).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Amanat Nasional (PAN) berusaha konsisten dalam membantu rakyat. PAN memiliki berbagai program pro rakyat dengan gagasan dan aksi sebagai wujud konkret kinerja PAN.

Ketua DPD PAN Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengatakan, perhatian besar yang diberikan PAN semakin membuat optimisme kemajuan di wilayahnya. Hal tersebut tentu dibantu dengan berbagai program prorakyat yang dimiliki para kader PAN.

"Bersama kader PAN siap bantu rakyat dan menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi rakyat, tentu hal ini akan memberikan manfaat yang besar bagi bangsa dan negara," kata Abdullah dalam siaran di Jakarta, Jumat (28/7/2023).

Dia menyampaikan, PAN memiliki sejumlah program yang dapat mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat. Adapun programnya, seperti beasiswa gratis untuk meningkatkan pendidikan daerah, menghadirkan fasilitas kesehatan, dan memberikan sembako secara gratis.

"Bisa dilihat pada program-program kader PAN yang terus menciptakan dampak perubahan dan mengakomodasi berbagai kebutuhan masyarakat," ucap Abdullah.

Semenjak menjadi partai terbuka, PAN dalam membantu tidak ada segmen masyarakat yang tidak tersentuh. Hal itu bisa diartikan bahwa PAN memiliki kemurahan hati dalam bantu rakyat daerah tanpa membeda-bedakannya dan semuanya sama.

Selain itu, PAN juga siap melakukan kolaborasi untuk menyukseskan program pemerintah. Serta bersinergi dengan banyak pihak untuk menyejahterakan rakyat. PAN memiliki berbagai program yang mendukung akselerasi pembangunan masyarakat dan ekonomi. Sebagai stimulus ekonomi, PAN memiliki program PANsar Murah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement