Sabtu 26 Aug 2023 00:53 WIB

Pemotor Lawan Arah di Lenteng Agung Mengaku Salah, tak akan Menuntut ke Jasa Raharja

Siti Robiah mengatakan, kondisi suaminya kini sudah berangsur membaik.

Rep: Alkhaledi Kurnialam / Red: Andri Saubani
Pemotor yang tertabrak truk hebel di Lenteng Agung Selasa lalu, Umar Dani (52 tahun) beserta istrinya Siti Robiah (42 tahun) saat ditemui di rumahnya di Kelurahan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).
Foto:

Sebelumnya, sejumlah pengendara motor yang diduga sedang melawan arus jalan tertabrak truk pengangkut hebel di Jalan Raya Lenteng Agung arah Depok, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023) pagi. Kejadian itu viral di media sosial, setelah warganet mengunggah video yang menunjukkan kejadian tersebut. 

Umar Dani (52 tahun) mengaku akan mulai tertib berlalu lintas. Ia mengatakan tidak akan lagi melawan arah agar tidak terkena musibah serupa di kemudian hari.

"Pokoknya jangan lawan arah, itu salah. Itu (kecelakaan) buat pelajaran supaya lebih tertib ke depannya," jelas Umar Dani saat ditemui di rumahnya di Kelurahan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

Kejadian pada Selasa lalu dikatakannya sangat membekas di ingatannya kini. "Kalau kemarin-kemarin sebelum kecelakaan, halah nggak apa-apa (lawan arah), sekarang nggak lagi-lagi," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement