Rabu 16 Aug 2023 19:19 WIB

Ajak Milenial Aktif dan Sehat, Kelompok Gardu Ganjar Gelar Fun Match Mini Soccer

Diharapkan fun match mini soccer bisa memberikan dampak positif.

Para peserta antusias mengikuti fun match mini soccer bersama kalangan milenial di Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten.
Foto: Dok. Web
Para peserta antusias mengikuti fun match mini soccer bersama kalangan milenial di Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGSEL -- Para peserta antusias mengikuti fun match mini soccer bersama kalangan milenial di Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten. “Kami melaksanakan fun mini soccer yang mana ini diikuti oleh beberapa kalangan milenial dan pencinta sepak bola yang ada di wilayah Kecamatan Serpong,” kata Ketua Umum Gardu Ganjar, Ahmad Wahyudin Nasyar, seusai acara di Dewantara Sports Center, Tangsel, Banten, seperti dilansir pada Rabu (16/8/2023). 

Wahyudin menjelaskan, kegiatan fun match mini soccer ini terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo. Di mana, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu gemar berolahraga di tengah kesibukannya. 

Baca Juga

“Bagaimana cara kami menggerakkan anak-anak muda ini untuk melakukan kegiatan yang positif, dan tentunya cinta terhadap olahraga seperti halnya yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo,” kata Wahyudin. 

Wahyudin berharap kegiatan fun match mini soccer bisa memberikan dampak positif kepada para milenial khususnya di Kecamatan Serpong. Dengan begitu bisa mewujudkan Indonesia yang tangguh. 

“Harapannya satu agar bagaimana caranya para pemuda lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan positif,” ucap Wahyudin. 

Fun match mini soccer yang diselenggarakan Gardu Ganjar diikuti oleh delapan tim yang berasal dari Kecamatan Serpong. Mereka memperebutkan hadiah menarik yang telah disediakan Gardu Ganjar. 

"Kami juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo di kalangan milenial di seluruh lapisan masyarakat. Mereka juga sambil mendeklarasikan diri bahwa mereka pendukung Pak Ganjar,” kata Wahyudin. 

Senada, Ketua Pelaksana fun match mini soccer sekaligus Koordinator Kecamatan Gardu Ganjar, Sepri Samsudin menuturkan tujuan acara ini untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat. 

“Yang pastinya memperkenalkan sosok Pak Ganjar kepada kaum milenial dan gen Z. Tujuan pertamanya sebenarnya itu,” ungkap Sepri. 

Sepri menjelaskan, acara yang digagas oleh Gardu Ganjar mendapatkan respons antusias dari pemuda di lingkungan Kecamatan Serpong. 

Terbukti sejak pendaftaran dibuka, para peserta berebut untuk mendapatkan slot fun match mini soccer yang diselenggarakan. Kemudian, menjadi bukti bahwa Ganjar hadir untuk semua. 

“Respons dari kaum milenial dan gen Z cukup antusias. Yang pasti senang karena hobi mereka disalurkan di sini,“ kata Sepri.

Belum lama ini, ratusan warga Kelurahan Pakualam Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, menyerbu Pasar Sembako Murah yang diselenggarakan kelompok relawan tersebut. 

Kegiatan itu mendapatkan respons positif dari warga karena dinilai sangat membantu mereka untuk mendapatkan bahan-bahan kebutuhan pokok dengan harga di bawah pasaran saat ini.

 

"Kami sediakan sembako murah kali ini sebanyak 500 paket khusus untuk masyarakat di Kecamatan Serpong Utara," kata Koordinator Daerah (Korda) Gardu Ganjar Kota Tangerang Selatan, Wijaya Kusuma, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement