Senin 14 Aug 2023 17:57 WIB

Meriahkan HUT Ke-22, Universitas Nusa Mandiri Gelar KREASI

Aneka lomba dalam KREASI Nusa Mandiri 2023 terbuka untuk para siswa SMA/SMK.

Untuk memeriahkan HUT ke-22 tahun tersebut, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar aneka lomba untuk siswa.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Untuk memeriahkan HUT ke-22 tahun tersebut, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar aneka lomba untuk siswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nusa Mandiri tahun ini genap berusia 22 tahun. Untuk memeriahkan HUT ke-22 tahun tersebut, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar aneka lomba untuk siswa.

Lomba untuk siswa ini dinamakan KREASI ( Kompetisi Kreativitas Siswa Indonesia). KREASI  Nusa Mandiri 2023 mengusung taglineIgnite Your Creativity”. “KREASI Nusa Mandiri bertujuan  untuk menggairahkan kompetisi antasiswa SMA/SMK, sekaligus mencari bibit-bibit unggul dalam berbagai bidang, khususnya seni dan olahraga,” kata Rifai, selaku Ketua Markom UNM, Kamis (14/8/2023).

Baca Juga

KREASI Nusa Mandiri 2023 terdiri dari online competition dan sport competition. “Lomba ini memperebutkan hadiah total Rp 22 juta,” ujarnya.

Online competition terdiri dari lomba desain mascot, cover song, e-sport MLBB, modern dance, dan video mudah berfaedah. Sedangkan sport competition menghadirkan tiga perlombaan, yakni lomba futsal dan bola voli. Lomba olahraga ini dilaksanakan secara offline di Sport Arena UNM, di Gedung Rektorat Universitas Nusa Mandiri Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Ia mengatakan, aneka lomba dalam KREASI Nusa Mandiri 2023 terbuka untuk para siswa SMA/SMK. Informasi dan pendaftaran dapat dilakukan melalui laman kreasi.nusamandiri.info. Pendaftaran masih dibuka sampai pertengahan Agustus 2023. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement