Kamis 10 Aug 2023 20:30 WIB

Polisi Periksa Tiga Orang Terkait Penemuan Mayat di Jalan Hayam Wuruk

Motor korban ditemukan setelah polisi mengamankan tiga orang tersebut.

Ilustrasi Penemuan Mayat
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi telah memeriksa tiga orang terkait penemuan sesosok mayat pria di Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda Adhi menuturkan, pihaknya bersama Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan tiga orang terkait penemuan sesosok mayat pria di Jalan Hayam Wuruk pada Kamis dini hari.

Baca Juga

"Korban berinisial IS (23 tahun) warga Cengkareng (Jakarta Barat)," kata Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wanand saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (10/8/2023).

Namun, Adhi belum merinci lokasi penemuan tiga orang tersebut serta kaitan mereka dengan penemuan mayat di Jalan Hayam Wuruk tersebut. "Masif dalam pemeriksaan intensif," kata Adhi.

Diketahui, motor dan telepon seluler (HP) korban hilang saat ditemukan pada Rabu (9/8/2023). Namun, motor korban ditemukan setelah polisi mengamankan tiga orang tersebut.

"Motornya sudah ada. Sekarang masih diperiksa dulu. Masih perlu pendalaman," katanya.

Sebelumnya, seorang warga di lokasi, Mohammad Iqbal (30 tahun) mendapatkan info dari warga yang berada di lokasi lebih awal bahwa korban awalnya berada di jembatan pada Rabu (9/8/2023) pukul 04.00 WIB.

"Di jembatan, dipeluk (sisi) jembatannya awalnya (Jalan Kebahagiaan). Dengar info dari warga dia dari jam 04.00 di situ," ungkap Iqbal saat ditemui di lokasi, Rabu.

Ia menyebutkan, Satpol PP dan petugas Palang Hitam DKI Jakarta tiba di lokasi pada pukul 07.00 WIB dan pria tersebut saat itu masih bernafas. "Karena masih bernapas, dipinggirin (ke sisi timur Jalan Hayam Wuruk), mau dibawa ke rumah sakit, meninggal di sini," kata Iqbal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement