Selasa 01 Aug 2023 16:17 WIB

Istri Pendiri Aqua Lisa Tirto Utomo Meninggal, Perseroan Ikut Berduka

Wakil Preskom PT Tirta Investama Lisa Tirto Utomo meninggal pada usia 88 tahun.

Istri pendiri Aqua sekaligus Wakil Presiden Komisaris PT Tirta Investama, Lisa Tirto Utomo (88 tahun) berpulang.
Foto: Istimewa
Istri pendiri Aqua sekaligus Wakil Presiden Komisaris PT Tirta Investama, Lisa Tirto Utomo (88 tahun) berpulang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Komisaris PT Tirta Investama, Lisa Tirto Utomo (88 tahun), berpulang di Bogor Senior Hospital pada Senin (31/7/2023) sekitar pukul 20.44 WIB pada usia 88 tahun. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Tabitha Ukrida, Duri Kepa, Jakarta Barat. Lisa Tirto Utomo merupakan istri dari almarhum Tirto Utomo yang telah mendirikan Aqua pada 1973.

CEO Danone Indonesia Connie Ang menyampaikan, mewakili pribadi maupun keluarga besar Aqua dan Danone Indonesia, mengucapkan rasa duka mendalam atas kepergian Lisa Tirto Utomo. Menurut dia, mendiang merupakan sosok yang dekat dengan karyawan.

"Beliau selalu mengingatkan kami akan pentingnya kejujuran, kerja keras, kedisiplinan, dan terus menghadirkan dampak positif baik bagi karyawan, komunitas, lingkungan, dan sesama," kata Connie di Jakarta, Selasa (1/8/2023).

"Kami sangat mengapresiasi perhatian dan kontribusi yang selama ini telah diberikan oleh mendiang Ibu Lisa Tirto Utomo kepada perusahaan sehingga Aqua dapat menjadi pelopor industri air minum dalam kemasan di Indonesia hingga saat ini," ujar Connie menambahkan.

Sejak didirikan lebih dari 50 tahun lalu, Danone-Aqua memiliki komitmen yang besar untuk dapat meneruskan visi besar Tirto Utomo untuk menyediakan air mineral yang berkualitas melalui operasional yang bertanggung jawab sekaligus memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat. Untuk itu, perseroan terus berinovasi dan

menghadirkan produk-produk yang bermanfaat dalam menjaga kecukupan hidrasi dan kesehatan seluruh keluarga di Indonesia.

"Kami merasa sangat kehilangan sosok beliau. Untuk itu, cita-cita, semangat, komitmen, dan usaha Ibu Lisa Tirto Utomo dan Bapak Tirto Utomo untuk dapat menyediakan kebutuhan air mineral yang berkualitas dan memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat akan terus kami kenang dan lanjutkan. Aktivitas dan operasional bisnis perusahaan juga akan tetap berjalan seperti sebelumnya," kata Connie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement