Senin 24 Jul 2023 12:33 WIB

Ngeri.... Video Viral Pria Kocar-kacir, Emak-Emak Obrak-abrik Lokasi Narkoba

Ibu-ibu mempertanyakan sikap polisi yang tidak menggrebek lokasi itu.

Viral medsos ibu-ibu mengamuk grebek tempat penyalahgunaan narkoba.
Foto: istimewa/tweeter
Viral medsos ibu-ibu mengamuk grebek tempat penyalahgunaan narkoba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sebuah video emak-emak yang mengobak-abrik sebuah lokasi yang diduga ada penyalahgunaan narkoba viral di media sosial. Mereka mempertanyakan kinerja polisi yang tidak menggrebek lokasi itu.

Video ini diunggah oleh akun Twitter @misstweet, pada 23 Juli 2003 pukul 10.43 WIB. Unggahan ini diberi caption: Muak dengan lambannya kinerja aparat penegak hukum dalam memberantas peredaran Narkoba, sekelompok Ibu² obral abrik tempat peredaran Sabu-sabu, apa kabar Pak Bhabin dan Polisi RW serta intel2 Polsek + cepu2nya ? Masa iya ga tau & kalah sama ibu2?

Dalam video itu terlihat sejumlah perempuan yang mengobrak-abrik sebuah tempat yang diduga menjadi pengedar narkoba. Mereka berteriak-teriak mempertanyakan aparat kepolisian yang tidak menindak aktivitas di lokasi itu.

Seorang perempuan yang mengenakan kaos loreng hitam putih, menunjukkan temuannya, berupa kotak yang berisi sejumlah botol plastik yang diubah menjadi mirip bong atau alat penghisap sabu. Emak-emak ini terdengar membanting berbagai barang di dalam lokasi tersebut.

Beberapa pria juga terlihat kabur dari lokasi itu. "Tengok ini polisi, tengok ini polisi. Pak Kapolri tengok anak buahmu... Bekingan...," teriak seorang emak-emak.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement