Ahad 23 Jul 2023 13:24 WIB

Cybertech Cyber University akan Berikan Pengalaman Berbeda Bagi Siswa

'Cybertech' Cyber University digelar di Aula Cyber University pada 24-27 Juli.

Cyber University menggelar Cybertech yang diperuntukan bagi siswa/i SMA/SMK.
Foto: Dok. Cyber University
Cyber University menggelar Cybertech yang diperuntukan bagi siswa/i SMA/SMK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University yang dulunya bernama BRI Institute, akan menggelar kegiatan CyberTech. Acara ini berisi kegiatan Workshop Digital Bisnis dan Kunjungan Industri dengan mengundang sekolah-sekolah. Kegiatan akan berlangsung pada 24-27 Juli 2023 di Kampus Cyber University, Kota Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan workshopnya, Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, akan menghadirkan para content creator dari Digital Creative Center (DCC) atau AlfaOne yang sudah berpengalaman di bidangnya. Akan ada beberapa materi yang disampaikan oleh empat narasumber.

Baca Juga

Empat materi tersebut yakni, tentang 'Tiktok Affiliate' oleh Syarah Seimahuira, 'Media Social for Digital Marketing' oleh Ibun Alfarobi, 'Instagram Reels for Your Branding' oleh Robi Aziz Zuama dan 'Podshow Creative Center' oleh Muhammad Tsabit.

Sofian Wira Hadi, sebagai Ketua Pelaksana CyberTech mengatakan, kegiatan ini akan memberikan pengalaman secara nyata bagi para siswa/i sekolah, tentang dunia digital kreatif. Menurutnya, industri digital kreatif juga menjadi salah satu bidang pekerjaan yang diminati generasi muda saat ini.

“Kita hadirkan CyberTech untuk menghadirkan pengalaman berbeda bagi para siswa/i sekolah terkait pengenalan industri digital kreatif. Apalagi Cyber University, juga mendukung mahasiswanya dalam pengembangan soft skill di bidang industri kreatif ini,” kata Sofian, dalam keterangan tertulis, Ahad (23/7/2023).

Sementara itu, Dicky Haryanto selaku Kepala Kampus Cyber University menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Cyber Unversity dalam memberikan pengalaman lebih kepada adik-adik siswa SMA/SMK/sederajat. 

“Dengan diadakannya kegiatan CyberTech semoga adik-adik siswa SMA/SMK/sederajat  mendapatkan wawasan yang lebih tentang dunia digital kreatif dan mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan ini,” ujar Dicky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement