Ahad 23 Jul 2023 09:37 WIB

Peluang Festival 2023 Gairahkan Industri Musik dan UMKM Nasional

Peluang Festival memberikan panggung untuk para musisi lokal.

Peluang Festival 2023
Foto: Dokweb
Peluang Festival 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pegiat musik dan hiburan di Tanah Air akan 'turun gunung' memeriahkan Peluang Festival 2023. Dari berbagai genre yang ada, para musisi akan menampilkan kehebatannya untuk menggairahkan industri kreatif Tanah Air. 

Selain kehebatan para musisi, Peluang Festival 2023 juga akan dimeriahkan dengan pameran industri kreatif yang menampilkan produk-produk pilihan dari beragam kreasi anak bangsa.

Baca Juga

"Perhelatan ini dilaksanakan selama dua hari pada 26-27 Agustus mendatang, di Edutown Arena BSD, Tangerang-Banten. Bertema Perayaan Kolaborasi dari musisi-musisi tanah air dari beragam genre pilihan," ujar Yuni Hegarwati, Direktur PT Berkah Dua Visi penyelenggara Peluang Festival 2023, Sabtu (23/7/2023)

Peluang Festival 2023 dilaksanakan, jelas Yuni, selain karena peduli dengan kondisi industri musik Indonesia saat ini, juga akan memberikan ruang pameran bagi pelaku UMKM kreatif. Harapannya ajang ini juga memberikan peluang bisnis bagi pelaku UMKM Indonesia yang pada gilirannya akan meningkatkan perekonomian nasional.

"Untuk suksesnya acara ini, Peluang Festival berkolaborasi dengan Banten Creative Fest," ucap Yuni.

Di hari pertama Peluang Festival akan dimeriahkan oleh berbagai genre musik tanah air, yang menampilkan TIPE X, FOR REVENGE, TONY Q, FAMILYS GROUP, ROCKET ROCKERS

Di hari ke 2, tidak kalah meriah, menampilkan spesial performances dari PEE WEE GASKINS, TIARA ANDINI, SK GROUP, STAND HERE ALONE, FOURTWNTY, CONRAD GOOD VIBRATION. 

Pada kesempatan ini juga, Peluang Festival memberikan panggung untuk para musisi lokal, dengan harapan bisa memberikan peluang berkarya di tingkat yang lebih tinggi/luas. Sehingga karya-karya nya dapat di nikmati seluruh rakyat Indonesia,  ujar Yuni.

"Untuk tiket bisa dipesan melalui sejumlah aplikasi digital, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami memberikan harga tiket spesial untuk #PeluangPeople, dengan kuota terbatas" kata Yuni.

Sebagaimana diketahui, PT Berkah Dua Visi (BUMY Creative) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang media. Dengan semangat #BanyakPeluangUntukPejuang

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement