Jumat 21 Jul 2023 17:53 WIB

Kampus Digital Bisnis UNM Kembali akan Gelar CreaBesT

Peserta CreaBesT akan memiliki kesempatan yang luas untuk menggali ilmu pengetahuan.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusamandiri (UNM) berkolaborasi dengan startup Mandiri Digital Universe (MDU) atau NextOne, kembali menggelar acara CreaBesT.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusamandiri (UNM) berkolaborasi dengan startup Mandiri Digital Universe (MDU) atau NextOne, kembali menggelar acara CreaBesT.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusamandiri (UNM) berkolaborasi dengan startup Mandiri Digital Universe (MDU) atau NextOne, kembali menggelar acara CreaBesT (Creative Business and Talent) batch ke-4. CreaBesT ini akan berlangsung dari pada Senin-Jumat, 24-28 Juli mendatang. 

Dengan mengusung dua tema yaitu “How to be a Successful Content Creator dan How to be a Successful Network Administrator”, CreaBesT yang akan digelar di UNM kampus Margonda, Jalan Margonda Raya No 545, Depok mengundang beberapa sekolah tingkat SLTA.

Baca Juga

Beberapa sekolah yang akan hadir dalam acara tersebut antara lain SMA Darussalam, SMA Fatahillah, SMA Sejahtera, SMKN 25, SMK Mahadhika 4, SMK Bakti Idhata, SMKN 3 dan SMK Pembangunan Jaya Yakapi. 

Andry Maulana selaku Kepala Kampus UNM kampus Margonda berharap siswa/i yang hadir dapat memanfaatkan acara ini untuk memperluas pengetahuan tentang content creator dan jaringan komputer.

“Kegiatan ini akan menghadirkan narasumber andal yang akan membahas berbagai jenis pekerjaan dan karier sebagai content creator dan administrator jaringan di masa depan,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (21/7/2023). 

Akan hadir narasumber berkualitas di bidangnya, ungkap Andry, seperti Ahmad Rifa’i selaku Chief Marketing Officer dari startup Mandiri Digital Universe, Jordy lasmana Putra sebagai Content Creator, Mugi Raharjo dan Eka Pratama Sebagai Mikrotik Academy Trainer. 

“Kehadiran narasumber yang mumpuni di bidang masing-masing ini akan berbagi wawasan dan pengetahuan juga pengalaman mereka pada peserta, sehingga peserta akan memiliki kesempatan yang luas untuk menggali ilmu pengetahuan pada masing-masing narasumber,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement