Senin 26 Jun 2023 06:02 WIB

Sadis! Geng Motor Siarkan Langsung Aksi Penganiayaan Warga Sukabumi di Medsos

Rekaman video dijadikan polisi untuk mengungkap para pelaku penganiayaan.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Agus raharjo
Geng motor (ilustrasi)
Foto:

Agus menuturkan, saat ini korban berinisial MFS sudah dirujuk ke RSUD Syamsudin SH. Korban mengalami luka di bagian kepala, pinggang, tangan hingga jari nyaris putus.

Aparat kepolisian lanjut Agus, masih melakukan pendalaman terkait nama kelompok berandalan bermotor yang merujuk pada satu geng motor. Pihaknya bekerja sama unit Reskrim Polres Sukabumi Kota akan berupaya mengungkap kasus tersebut.

Case Manager Keluhan dan Informasi RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi Rizky Ramadhan kepada wartawan mengatakan, korban mengalami luka bacok di bagian kepala, punggung kanan dan tangan kiri. Saat ini pihaknya sudah melakukan tindakan operasi dengan memasang kateter (chest tube) di bagian punggung kanan atau paru-paru dan masih dalam pemantauan.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengaku prihatin dengan kejadian penganiayaan salah seorang warga di Kecamatan Lembursitu tersebut. Sebab korban diketahui merupakan tulang punggung keluarga dan kini mengalami luka cukup serius dan harus ditangani intensif di rumah sakit.

Fahmi mengatakan, korban kini ditangani di RSUD R Syamsudin. "Semoga korban bisa segera pulih dan khusus biaya akan ditangani pemda," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement