Rabu 21 Jun 2023 13:38 WIB

Milad ke-62, Jokowi: Saya Orang Desa, Gak Pernah Ulang Tahun

Saya orang desa gak pernah ulang tahun, sejak lahir sampai sekarang.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Presiden Joko Widodo (Jokowi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) genap berusia 62 tahun pada Rabu (21/6/2023). Melalui akun resmi Instagram miliknya @jokowi, Jokowi pun menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat dan doa yang disampaikan untuknya.

"Terima kasih yang tak terhingga untuk ucapan selamat, harapan, dan doa-doa dari saudara-saudaraku. Syukur kehadirat Allah SWT atas karunia kesehatan dan keselamatan untuk kita semua," kata Jokowi dikutip di Jakarta, Rabu.

Baca: Usulan Perdamaian Rusia-Ukraina Versi Prabowo, Jokowi: Bagus-Bagus Saja

Dia mengatakan, tahun yang dijalani akan lebih berarti jika diisi dengan menjalankan amanah masyarakat. Sehingga bisa membawa kemajuan bagi Indonesia. "Tahun-tahun yang kita jalani akan lebih berarti apabila diisi dengan menjalankan amanah untuk bersama-sama membawa kemajuan bagi negeri yang kita cintai ini," ujarnya.

Sebelumnya, usai mengunjungi pabrik smelter PT Freeport Indonesia di Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada Selasa (20/6/2023) kemarin, Jokowi menyampaikan tidak pernah merayakan hari ulang tahunnya. "Saya gak pernah ulang tahun. Saya orang desa gak pernah ulang tahun. Sejak lahir sampai sekarang," ujarnya.

Baca: Menantu Jokowi Protes Media Pajang Foto Kaesang yang Belum Glow Up

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement