Senin 19 Jun 2023 19:59 WIB

Banjir Menahun di Jalan Raya Sawangan, Depok, Pengendara Motor Sampai Tergelincir

Banjir yang terus terjadi di Jalan Raya Sawangan Depok membuat pengendara tergelincir

Rep: mgrol145/ Red: Bilal Ramadhan
Banjir di Jalan Raya Sawangan, Depok membuat pengendara motor tergelincir dan jatuh, Senin (19/6/2023).
Foto: Tangkapan layar di Instagram @infodepok24
Banjir di Jalan Raya Sawangan, Depok membuat pengendara motor tergelincir dan jatuh, Senin (19/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan deras di sejumlah wilayah mengakibatkan beberapa titik di Depok terkena banjir, seperti di kawasan Pancoran Mas, Depok, yang dilansir melalui unggahan akun Instagram @infodepok24 terdapat pengendara motor yang terjatuh akibat dari banjir yang belum surut setelah seharian hujan pada Senin, (19/6/2023).

Dalam postingan tersebut, terlihat pengendara motor yang tidak dapat melawan arus banjir sehingga mengakibatkan dirinya terjatuh sampai ada barang bawaannya yang ikut hanyut juga terbawa arus.

Baca Juga

Sebanyak lebih dari 7.000 orang yang sudah menonton video tersebut dan ada puluhan komentar yang berdatangan untuk memberikan respon dalam unggahan satu itu.

Salah satu komentar dari akun @dwis3t1a mengatakan, "Itu kan nanjak ke atas. Harusnya matanya tetap melihat lurus saja jangan melihat ke bawah nanti jadi ikut arus aliran air yang bikin pusing."

 

Terlihat memang pengendara yang terjatuh tidak dapat mengontrol keseimbangannya, sehingga motornya oleng dan terjatuh ke sisi kiri dan ikut menjatuhkan teman di belakangnya sampai pengendara yang jatuh basah kuyup terkena arus banjir.

Komentar lain dari akun @aslamia_db yang berkata, "Ya Allah kasihan banget. Di Depok ini persis mau ke jembatan Mampang yang langganan banjir".

Sementara itu, akibat adanya peristiwa banjir ini, tidak sedikit pula yang mengeluhkan bagaimana kinerja pemerintah dalam menangani banjir, terlebih kepada wali kota Depok.

Bahkan sampai disebut akun pribadinya oleh pemilik akun Instagram @jerry.opp yang mengatakan, "Gak mungkin ini di Depok.. masa seh kan wali kota kita terus bekerja ya gak pak masa seh banjir begini @idrisashomad."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement