Ahad 18 Jun 2023 18:29 WIB

Edukasi Siswa Pentingnya Kuliah, UNM Margonda Hadiri Edu Fair 2023 di SMKN 62 Jakarta

Dengan pendidikan tinggi generasi muda dapat lebih mempersiapkan karier gemilang.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda sebagai Kampus Digital Bisnis menghadiri Edu Fair 2023 yang diselenggarakan di SMKN 62 Jakarta.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda sebagai Kampus Digital Bisnis menghadiri Edu Fair 2023 yang diselenggarakan di SMKN 62 Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda sebagai Kampus Digital Bisnis menghadiri Edu Fair 2023 yang diselenggarakan di SMKN 62 Jakarta. Event ini turut dihadiri oleh beberapa perusahaan dan perguruan tinggi di Jakarta.

Acara ini merupakan inisiatif sekolah dalam mendukung siswa/i SMK 62 untuk mempersiapkan diri mereka memasuki dunia kerja atau melanjutkan pendidikan ke Universitas impiannya. Kegiatan berhasil terlaksana dengan sukses, pada Selasa (13/6/2023).

Baca Juga

Andry Maulana selaku Kepala Kampus UNM kampus Margonda mengatakan, pada kegiatan ini mengedukasi siswa/i tentang pentingnya melanjutkan pendidikan setelah lulus sekolah. “Setelah lulus dari sekolah, penting bagi lulusan untuk mempertimbangkan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi sebelum menentukan akan masuk dunia kerja,” katanya dalam rilis yang diterima, Ahad (16/6/2023).

Andry menjelaskan, dengan melanjutkan pendidikan tinggi artinya generasi muda dapat lebih mempersiapkan karier yang gemilang di masa depan. “Dengan memiliki keahlian yang lebih baik maka generasi muda akan lebih siap untuk memasuki dunia kerja,” ungkapnya.

Ia pun menginformasikan bahwa UNM kampus Margonda yang beralamat Jalan Margonda No 545, RW 7, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok merupakan salah satu kampus yang berada di lokasi strategis dan tak jauh dari SMKN 62 Jakarta sehingga menjadi salah satu pilihan kampus yang baik untuk para lulusan SMKN 62 Jakarta.

“UNM punya dua Fakultas terbaik yaitu Fakultas Teknologi Informasi dan Fakultas Ekonomi Bisnis. Dari ke dua fakultas tersebut UNM membuka kesempatan bagi siswa/i untuk masuk ke program studi Sistem Informasi (S1), Informatika (S1), Sains Data (S1), Ilmu Komputer (S2), Bisnis Digital (S1), Manajemen (S1) dan Perhotelan (D3),” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement