Rabu 14 Jun 2023 16:39 WIB

Jokowi: Putri Ariani Contoh Generasi Muda Menginspirasi

Presiden Jokowi ingin mengundang Putri Ariani di perayaan Hari Kemerdekaan RI.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Agus raharjo
Putri Ariani saat membaca Alquran Surat Al Mulk Ayat 1-10.
Foto: istimewa/youtube Putri Ariyani
Putri Ariani saat membaca Alquran Surat Al Mulk Ayat 1-10.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Putri Ariani, peserta ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023, ke Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/6/2023) sore. Di ajang tersebut, Putri mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell setelah membawakan dua lagu.

Jokowi pun mengatakan, Putri merupakan contoh bagi generasi muda yang berjuang meraih mimpi-mimpinya. Ia meyakini, jika memiliki kemauan keras dan juga mau bekerja keras, maka anak-anak muda bisa meraih mimpi-mimpinya seperti Putri.

Baca Juga

“Saya kira banyak kesempatan, banyak peluang seperti yang dicontohkan oleh Putri. Dan ini adalah inspirasi besar bagi anak-anak muda Indonesia. Dan gak ada yang namanya penghalang itu kalau memiliki kemauan yang keras, mau bekerja keras. Ya contoh generasi muda Indonesia. Menginspirasi betul,” ujar Jokowi saat bertemu Ariani, Rabu (14/6/2023).

Dalam pertemuan ini, Putri meminta dukungan dari Presiden Jokowi untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Lantas Jokowi pun menjawab akan terus memberikan dukungannya kepada Putri.

Jokowi juga mengatakan, jika tidak menganggu persiapan Putri untuk tampil di ajang AGT di Amerika, maka nantinya akan diundang ke Istana Kepresidenan untuk tampil di perayaan Hari Kemerdekaan pada Agustus mendatang.

“Tapi kalau tidak mengganggu waktunya Putri nanti di 17 Agustus akan kita undang. Kalau tidak mengganggu. Saya gak mau ganggu karena ini persiapan untuk ke Amerika adalah nomor 1,” kata Jokowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement