Senin 12 Jun 2023 10:52 WIB

Istana Bantah Informasi Pertemuan Jokowi dan SBY di GBK

Menurut Sekpres Bey Machmudin, Jokowi kemarin berkegiatan internal di Istana Merdeka.

Rep: Dessy Suciati Saputri, Wahyu Suryana/ Red: Andri Saubani
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan mengadakan pertemuan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (ilustrasi)
Foto:

Sebelumnya dikabarkan bahwa Presiden Jokowi dan SBY akan berolahraga bersama di GBK, Jakarta, pada Ahad pagi kemarin. Informasi tersebut beredar bersamaan dengan rencana kegiatan Jokowi untuk bersepeda pagi di kawasan CFD.

Kabar atau informasi itu berembus bersamaan dengan rencana pertemuan antara Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Guna merealisasikan pertemuan Puan-AHY itu, Hasto pada Ahad kemarin lebih dulu menggelar pertemuan dengan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Pertemuan dilakukan di Restoran Ayam Goreng RM Berkah di Blok M, Jakarta, Ahad (11/6/2023) sore. Riefky mengatakan, dalam pertemuan yang berjalan hangat itu, Hasto turut didampingi Ketua Fraksi PDIP DPR RI, Utut Adianto. Ia mengaku, keduanya memang sangat antusias membicarakan rencana pertemuan Puan Maharani-AHY.

"Namun, kami tetap menjaga etika politik dan saling menghormati posisi saat ini masing-masing partai terkait kontestasi Pilpres 2024," kata Riefky, Senin (12/6/2023).

photo
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto sudah bertemu dengan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya. Pertemuan terjadi pada Ahad sore  di sebuah restoran di Jakarta. - (Dok. Republika)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement