Kamis 09 May 2024 20:03 WIB

Disambut Zulhas, Prabowo Hadiri Bimtek Anggota DPRD PAN di Jakarta

Menurut Zulhas, hubungan PAN dan Prabowo sudah sangatlah dekat.

Rep: Bayu Adji Prihammanda/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara bimtek anggota DPRD PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).
Foto: Republika.co.id/Bayu Adji Prihammanda
Presiden Terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara bimtek anggota DPRD PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Terpilih Prabowo Subianto menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD PAN Seluruh Indonesia dan Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024). Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, Prabowo tiba di Hotel JS Luwansa sekitar pukul 19.00 WIB. Kedatangan Prabowo disambut oleh sejumlah elite PAN, seperti Hatta Rajasa, Eddy Soeparno, dan Eko Patrio.

Baca: Sosok Jenderal Sutanto yang Memiliki Kedekatan dengan Prabowo

Usai datang, Prabowo langsung masuk ke ruangan bimtek dilakukan. Prabowo duduk di barisan depan dalam kegiatan itu.

 

Dalam sambutannya, Zulhas berterima kasih kepada Prabowo yang hadir dalam kegiatan partainya itu. Menurut dia, hubungan PAN dan Prabowo sudah sangatlah dekat.

Menurut dia, PAN telah berdiri bersama Prabowo sejak 15 tahun terakhir. Karena itu, kemenangan Prabowo sebagai presiden juga merupakan kemenangan PAN.

Baca: Prabowo Baret Merah dan SBY Baret Hijau Saat Reuni Akabri 1971-1975

"Antara PAN, Gerindra, dan Pak Prabowo, bukan hanya satu bantal dan satu kasur, tapi satu mimpi, yaitu Indonesia menjadi negara dengan peradaban tinggi, seperti yang selalu dikampanyekan Pak Prabowo," kata Zulhas dalam sambutannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement