Jumat 09 Jun 2023 00:05 WIB

Kaesang Bertemu Giring Pakai Kaos PSI, Sinyal Jadi Cawalkot Depok?

Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep bertemu Giring memakai kaos PSI.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep bertemu Ketum PSI Giring Ganesha dengan memakai kaos PSI.
Foto:

"Jeng jeng! Ada apa ini MasBro @kaesangp dengan Bro Ketum @Giring_Ganesha? Dengar-dengar, mereka berdua asyik membahas beberapa topik seru, yang menggemparkan! Nah coba kirim tebakan kamu kira-kira topik apa? Quote Tweet ini yah," kata unggahan DPP PSI di Twitter @psi_id.

Warganet pun sontak menebak bahwa keduanya membicarakan perihal pilwalkot Depok. Sebab Kaesang sudah jelas memakai kaos bertuliskan "PSI partainya orang biasa biasa dan bukan siapa-siapa."

"Tentunya bukan sekedar diskusi, Tapi peneguhan sikap sebagai bakal calon Walikota Depok," kata warganet berkomentar melalui akun Twitter @Opiniku********.

"Kata-kata di kaosnya itu: menggugah. Terasa membumi. Jadi penasaran siapa copywriter di balik kalimat itu," kata komentar akun Twitter @zoelfick.

"Cocok banget. Gas lah gabung hehehe," kata komentar akun twitter @ikhsan_and***.

Ketua DPP PSI Sigit Widodo pun menggoda Kaesang dengan isu putra Presiden RI Joko Widodo itu menjadi Wali Kota Depok. "Hari ini Ketua Umum PSI, Bro Giring Ganesha, bertemu dengan Mas Kaesang Pangarep. Bajunya Mas Kaesang keren, udah cocok banget jadi wali kota," kata Sigit di Twitter @sigitwid dengan foto Kaesang berpakaian kemeja putih dan peci serta dasi rapi.

 

Belakangan, Kaesang didukung untuk mengikuti pemilihan wali kota Depok karena dirasa cocok memimpin Depok untuk berubah. PSI kemudian mengusung Kaesang, meski Kaesang sendiri belum secara resmi mendeklarasikan akan maju jadi wali kota Depok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement