Kamis 08 Jun 2023 14:49 WIB

Kibarnesia Pontianak Turut Ramaikan Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest 2023 di Jakarta

Bursa kerja diserbu 3.000 pengunjung mulai dari mahasiswa, alumni hingga masyarakat.

Universitas BSI sukses mengadakan pagelaran Bursa Kerja dan Magang terbesar bertajuk BSI DiginoFest 2023.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI sukses mengadakan pagelaran Bursa Kerja dan Magang terbesar bertajuk BSI DiginoFest 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan pagelaran Bursa Kerja dan Magang terbesar bertajuk BSI DiginoFest 2023. Mengangkat tema ‘Cuan dan Peluang di Era Digital Kreatif’, kegiatan ini sukses dilaksanakan di Smesco Convention Hall, Jalan Gatot Subroto No Kavling 94, RT 11/RW 3, Pancoran, Kecamatan Pancoran Kota, Jakarta Selatan, pada Selasa- Rabu, 6-7 Juni 2023. 

Diserbu 3.000 pengunjung mulai dari mahasiswa, alumni hingga masyarakat umum, acara ini terdiri dari career & internship expo, career & business talk, pameran UMKM, school competition & scholarship expo, startup dan innovation expo serta entertainment. Selain itu, ribuan perusahaan turut meramaikan BSI DiginoFest ini, salah satunya Kibarnesia yang berasal dari Kota Pontianak, Kalimantan Barat. 

Baca Juga

Kibarnesia merupakan konsultan pendidikan yang berfokus pada pengembangan kepribadian dan soft skill, berorientasi pada human resource, personality development, public speaking, marketing, branding hingga selling. Alwa Reriza yang merupakan CEO Kibarnesia datang langsung ke Jakarta, untuk meramaikan pagelaran Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest 2023. 

“Kantor kami memang berpusat di Pontianak, dan sengaja datang ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan BSI DiginoFest 2023 ini. Apalagi Universitas BSI juga sudah lama menjadi partner kami selama 10 tahun. Tentu saja mengikuti kegiatan ini agar bisa mendapatkan relasi sebanyak-banyaknya, sehingga Kibarnesia bisa lebih dikenal orang banyak, tidak hanya di Pontianak saja,” ujar Alwa dalam keterangan pers, Selasa (6/6/2023). 

Ia menambahkan, juga penasaran bagaimana gairah masyarakat di Jakarta khususnya terhadap bursa kerja dan bursa karir dan yang pasti program utama Kibarnesia datang ke BSI DiginoFest 2023 adalah untuk mencari partner dan tim baru, baik yang proses nya magang maupun yang kerja full time bersama Kibarnesia di Jakarta. 

“Insyaallah kedepannya Kibarnesia akan membuka cabang baru di Jakarta, semoga dengan mengikuti BSI DiginoFest ini, Kibarnesia bisa lebih dikenal lagi khususnya warga Jakarta. Harapannya untuk BSI DiginoFest ini, jika bisa dilaksanakan tidak hanya setahun sekali saja, namun bisa dua kali dalam setahun sehingga orang-orang bisa terus mendapatkan informasi seputar kerja,” ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement