Kamis 08 Jun 2023 09:33 WIB

Tembus 3.800 Komentar dan Jutaan Penonton, Putri Ariani Gemparkan America's Got Talent

Simon Cowell yang terkenal tajam mengkritik sampai kagum dan hampiri Putri.

Putri Ariani berhasil memukau para juri dan penonton di panggung America
Foto: America's Got Talent/NBC
Putri Ariani berhasil memukau para juri dan penonton di panggung America

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Ariani, remaja asal Indonesia, yang mendapatkan Golden Buzzer di audisi America's Got Talent 2023 benar-benar viral di media sosial. Pada saat komentar aksi peserta lain di Twitter America's Got Talent hanya satuan hingga puluhan, tetapi Putri tembus 3.800 komentar. 

Tak hanya itu, kehebatan putri dilihat hingga 8 jutaan dan disukai lebih dari 100 ribu warganet. "Please bring putri ariani to kitchen recording. i'm from indonesia mister," ujar aku @jek_  yang mendapat balasan seribuan komentar. 

Baca Juga

"Putri tetangga saya tuh," tulis akun yang lain. 

Juri ternama Simon Cowell juga memberikan pujian buat Putri. Cowell  terpesona akan suara dan bakat musik Putri Ariani. "Kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas. Kamu memiliki semacam cahaya yang memancar dari dalam diri,” kata Cowel

Sejumlah politikus Indonesia juga ikut berkomentar. Sebut saja Menparekraf Sandiaga Uno. Mantan politikus Gerindra itu mengaku terharu dan bangga Indonesia mempunyai talenta muda seperti putri. 

"Wow!! Terharu dan bangga, talenta muda Indonesia, Putri Ariani mendapatkan “golden buzzer” di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Putri kelahiran Riau berusia 17 tahun ini membuat Indonesia bangga!"

"Putri, semoga kamu melihat postingan ini. Jika kamu butuh support dalam mewujudkan mimpimu, kami di @kemenparekraf siap membantunya. 👍🏻."

Sandi juga mengucapkan selamat untuk orang tua Putri. "Saya ucapkan selamat. Berkat kalian Putri bisa sampai ke level ini. Sekali lagi, saya sangat bangga dengan talenta dan keberanian Putri 👍🏻."

Gubernur Jawa Tengah yang juga capres dari PDIP juga mengucapkan selamat.  "Selamat utk Putri Ariani yg nyanyikan lagu karyanya sendiri di America's Got Talent dan lgsg masuk ke babak semifinal. Bukan hnya memukau para juri, tapi memukau mata seluruh dunia." Kamu hebat, kami bangga!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement