Selasa 06 Jun 2023 19:39 WIB

Universitas BSI Kembali Gelar Campus Recruitment, Catat Tanggalnya!

Universitas BSI menggelar campus recruitment menggandeng PT Mega Central Finance.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan kembali mengadakan Campus Recruitment dengan menggandeng PT Mega Central Finance.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan kembali mengadakan Campus Recruitment dengan menggandeng PT Mega Central Finance.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Anda sedang mencari pekerja? Siapkan segera CV terbaik karena Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan kembali mengadakan Campus Recruitment dengan menggandeng PT Mega Central Finance. Kegiatan ini rencananya akan digelar di Universitas BSI Kampus Bogor, Jl Merdeka No. 168, Ciwaringin, Bogor, pada Kamis (8/6/2023). 

Rifky Permana selaku kepala BSI Career Center (BCC) Universitas BSI mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh BCC sebagai wujud nyata dan komitmen BCC dalam menjembatani job seeker dengan dunia kerja. 

Baca Juga

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan wadah bagi para mahasiswa maupun alumni Universitas BSI untuk menghubungkannya ke deretan perusahaan terbaik, salah satunya PT. Mega Central Finance. Kegiatan ini juga terbuka untuk Sobat BSI yang sedang mencari pekerjaan dan ingin sukses berkarir,” ujar Rifky dalam keterangan tertulis, Selasa (6/6/2023). 

PT Mega Central Finance membuka peluang kerja untuk posisi Credit Marketing Officer (CMO) dan Kolektor. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan untuk menempati posisi tersebut, sebagai berikut : 

1. Usia Maksimal 35 tahun

2. Pendidikan Min. SMA/SMK dengan pengalaman min. 1 tahun diposisinya

3. Pendidikan Min. D3/S1 Freshgraduate bisa melamar

4. Wajib memiliki SIM C

 

Benefit yang akan didapatkan meliputi : 

• Gaji Pokok

• Insentif Bulanan

• Tunjangan

• Jenjang Karir

• Penempatan Sesuai Domisili

 

“Panggilan kepada warga Bogor, jangan lewatkan kesempatan ini dan ayo ramaikan kegiatan Campus Recruitmen Universitas BSI bersama PT Mega Central Finance. Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, job seeker harus menyiapkan CV terbaru dan melakukan registrasi pada link https://bit.ly/FormulirPelamarKerjaMACF,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement