Senin 05 Jun 2023 16:23 WIB

Mulai Info Kerja, Beasiswa, Startup hingga Hiburan Ramaikan Bursa Kerja BSI DiginoFest

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan perusahaan ternama di Indonesia.

BSI DiginoFest 2023 akan digelar di Smesco Convention Hall, Jakarta.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
BSI DiginoFest 2023 akan digelar di Smesco Convention Hall, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berita Gembira bagi pencari kerja di DKI Jakarta yang ingin mencari kerja dan tempat magang sekaligus. Bursa Kerja dan Magang terbesar bertajuk BSI DiginoFest 2023 akan digelar di Smesco Convention Hall, Jakarta. Kegiatan yang diikuti oleh ribuan perusahaan ternama di Indonesia, akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Juni 2023. 

Rifky Permana selaku ketua pelaksana BSI DiginoFest 2023 mengatakan event ini merupakan pagelaran Bursa Kerja dan Magang terbesar yang dilaksanakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). 

“BSI DiginoFest 2023 menjadi kegiatan terbesar di Bulan Juni bagi para pencari kerja dan tempat magang. Selain bursa kerja dan magang, BSI DiginoFest 2023 juga akan dimeriahkan dengan berbagai agenda seperti career and business talk, school competition and scholarship expo, startup and innovation expo, serta entertainment,” kata Rifky dalam keterangan pers, Senin (5/6/2023). 

Kegiatan ini tidak hanya memanjakan para pencari kerja, namun pelajar serta mahasiswa/i juga bisa turut serta mengikuti kegiatan ini, lanjutnya. Dalam acara career and business talk, pencari kerja akan disuguhkan kiat-kiat dan tips bagaimana meraih karier dengan sempurna dan mengembangkan bisnis. 

“Selain itu pelajar juga bisa mengikuti kompetisi antarsekolah dan mendapatkan beasiswa dalam agenda school competition and scholarship. Untuk menghibur kegundahan hati pencari kerja, BSI DiginoFest juga diramaikan dengan pameran startup dan Inovasi serta menghadirkan artis yang akan menghibur pengunjung,” ujarnya. 

Jadi, ayo ikuti dan kunjungi pameran Bursa Kerja dan Magang terbesar BSI DiginoFest 2023 di Juni ini. Kegiatan ini terbuka secara gratis bagi masyarakat umum, pelajar, dan mahasiswa. Untuk  informasi dan pendaftaran dapat dilihat di website pada laman http://bsidiginofest.com/2023. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement