Senin 05 Jun 2023 16:22 WIB

Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest Digelar Besok di Smesco, Hadirkan Ratusan Loker

kegiatan BSI DiginoFest 2023 menjadi gelaran kedua di Jabodetabek

Bursa kerja dan magang dalam event BSI DiginoFest 2023 akan hadir mulai dari besok dan Rabu, 6-7 Juni 2023, di Smesco, Jakarta Timur.
Foto: Dok universitas BSI
Bursa kerja dan magang dalam event BSI DiginoFest 2023 akan hadir mulai dari besok dan Rabu, 6-7 Juni 2023, di Smesco, Jakarta Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bursa kerja dan magang dalam event BSI DiginoFest 2023 akan hadir mulai dari besok dan Rabu, 6-7 Juni 2023, di Smesco, Jakarta Timur. Event ini merupakan hasil kolaborasi dari UBSI Center, yang diinisiasi oleh BSI Career Center (BCC). Lembaga tersebut ada dibawah naungan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Ketua BCC, Rifky Permana mengatakan, kegiatan BSI DiginoFest 2023 menjadi gelaran kedua di Jabodetabek, setelah tahun lalu berlangsung di Kaliabang, Bekasi. Dalam rangkaian kegiatannya, tak hanya menghadirkan bursa kerja saja untuk para pencari kerja (pencaker).

“Dalam BSI DiginoFest 2023, kita menggabungkan konsep acara job fair, entrepreneur, startup, career, innovation dan entertainmentnya juga ada. Jadi akan banyak sekali benefit yang didapatkan selain untuk melamar pekerjaan bagi para pencaker,” katanya Rifky, kepada media, Senin (5/6).

Selain itu, dalam Startup & Innovation Talk, akan menghadirkan pembicara Mardigu Wiwiek Prasantyo, atau yang lebih dikenal sebagai Bossman Mardigu, sebagai Founder Startup Microgold.

Rifky juga menjelaskan, para pencaker bisa kunjungi laman www.bsidiginofest.com/2023 untuk informasi dan pendaftarannya. “Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan sesuai bidang yang diinginkan karena akan ada ratusan posisi loker (lowongan pekerjaan) yang tersedia,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement