Rabu 31 May 2023 14:33 WIB

Universitas BSI Hadir dan Dukung Acara Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 24 Tangerang

Universitas BSI hadir sebagai relasi sponsorship kegiatan Pelepasan Siswa Kelas XII.

SMAN 24 Kabupaten Tangerang sukses melaksanakan acara pelepasan siswa/i kelas XII.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
SMAN 24 Kabupaten Tangerang sukses melaksanakan acara pelepasan siswa/i kelas XII.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- SMAN 24 Kabupaten Tangerang sukses melaksanakan acara pelepasan siswa/i kelas XII. Kegiatan yang berlangsung di Grand Ballroom Soll Marina Hotel, Tangerang ini, dihadiri oleh Kepala Sekolah, jajaran wakil Kepala Sekolah, serta para guru, kegiatan ini diikuti oleh ratusan siswa/i kelas XII SMAN 24 Kabupaten Tangerang, pada Rabu (18/5/2023) silam. 

Dalam rangka mendukung acara tersebut, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) turut hadir dalam kegiatan ini sebagai relasi sponsorship kegiatan. Nandi Susila selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tangerang, mengucapkan selamat kepada seluruh siswa/i kelas XII SMAN 24 Kabupaten Tangerang atas kelulusan ditahun 2023. 

Baca Juga

“Semoga bisa menempuh pendidikan di perguruan tinggi yang diimpikan dan raihlah setinggi-tingginya cita-cita kalian. Semoga apapun yang dicita-citakan dapat menjadi kebanggaan dan harapan keluarga serta bangsa,” ujar Nandi dalam rilis yang diterima, Kamis (25/5/2023). 

Sementara itu, Sulewi selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMAN 24 Tangerang, turut mengapresiasi keikusertaan Universitas BSI sebagai relasi sponsorship dalam kegiatan ini. “Terima kasih kepada Universitas BSI yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini. Kami berharap kerja sama yang baik dapat terus terjalin antara sekolah dan kampus,” ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement