Rabu 31 May 2023 12:51 WIB

Aplikasi PMB Universitas BSI Mudahkan Calon Mahasiswa Daftar Kuliah

Semua civitas akademika di Universitas BSI sudah menggunakan aplikasi mobile.

Semua civitas akademika di Universitas BSI sudah menggunakan aplikasi mobile, mulai dari staf, mahasiswa, alumni maupun orang tua bahkan calon mahasiswa.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Semua civitas akademika di Universitas BSI sudah menggunakan aplikasi mobile, mulai dari staf, mahasiswa, alumni maupun orang tua bahkan calon mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), selalu menghadirkan terobosan yang kreatif dan inovatif dalam pemanfaatan produk digital. Hal tersebut juga tak lepas karena Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif.

Salah satu terobosan tersebut adalah dengan hadirnya aplikasi PMB UBSI, untuk pendaftaran kuliah di Universitas BSI. Selain itu, seluruh civitas akademika Universitas BSI juga sudah menggunakan aplikasi mobile dalam segala aktivitas perkuliahannya mulai dari sistem absensi, pengajaran, pengajuan kelas pengganti, pembayaran kuliah, sampai pendaftaran kuliah.

Baca Juga

"Semua civitas akademika di Universitas BSI sudah menggunakan aplikasi mobile, mulai dari staf, mahasiswa, alumni maupun orang tua bahkan calon mahasiswa. Tentu saja hal tersebut sebagai langkah solutif dengan pemanfaatan digitalisasi," kata Koordinator Markom Universitas BSI kampus Yogyakarta, Sardiarinto, Rabu (31/5/2023) dalam siaran persnya.

Selain itu, di kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta, menurut Sardi, pemberian pelayanan terbaik kepada calon mahasiswa memberikan penilaian kualitas terbaik dalam pengenalan kepada mereka.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Universitas BSI kepada calon mahasiswa agar dapat melakukan pendaftaran dengan lebih mudah, cepat dan baik. Bisa dilakukan dimana saja secara online," kata Sardi.

Selain melalui aplikasi, untuk daftar kuliah di Universitas BSI, bisa melalui laman pendaftaran.bsi.ac.id. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement