Selasa 30 May 2023 23:21 WIB

Asah Bakat dan Dukung Hidup Sehat Milenial Tangerang, Srikandi Banten Adakan Turnamen Voli

Delapan tim unjuk kebolehan di depan masyarakat.

Para peserta turnamen Bola Voli di Lapangan Tarisi, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.
Foto: Dok. Ant
Para peserta turnamen Bola Voli di Lapangan Tarisi, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kelompok relawan yang terdiri dari pemudi-pemudi muda Banten menggelar turnamen Bola Voli di Lapangan Tarisi, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Seperti dinukil dari Kantor Berita Antara, Selasa (30/5/2023), pengurus Srikandi Ganjar Banten Widya Ningsih mengatakan, ada delapan tim yang mengikuti turnamen yang mengusung tema 'Summer Volley Ball Camp' ini. 

Menurut dia, turnamen ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, mengembangkan minat dan bakat, serta menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo. 

Baca Juga

"Turnamen Bola Voli ini digelar untuk menggelorakan hidup sehat kepada masyarakat dan memperkenalkan sosok Bapak Ganjar Pranowo," kata Widya seusai kegiatan. 

Widya mengungkapkan, melalui materi promosi dan pertemuan dengan peserta turnamen. Sementara itu, sejumlah peserta juga menyambut baik kegiatan tersebut. 

"Kami senang mengikuti kegiatan ini. Sebab olahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh," ujar Titin, salah seorang peserta.

Dalam turnamen yang bekerjasama dengan komunitas Turcok Tshinam Banten ini, para pemenang turnamen mendapatkan hadiah menarik seperti perabotan rumah tangga. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement