Selasa 16 May 2023 18:40 WIB

UNM Kampus Magonda dan MDU Beri Ilmu Baru kepada SMK Wali Songo

Dengan mengikuti kegiatan Creabest mendapatkan banyak pengalaman dan materi baru.

 kegiatan workshop dan kunjungan industri CreaBesT (Creative, Bussiness and Talent), Kamis (11/5/2023).
Foto: Universitas Nusa Mandiri
kegiatan workshop dan kunjungan industri CreaBesT (Creative, Bussiness and Talent), Kamis (11/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kampus Digital Bisnis UNM (Universitas Nusa Mandiri) berkolaborasi dengan perusahaan startup Mandiri Digital Universe (MDU) atau NextOne sukses menyelenggarakan kegiatan workshop dan kunjungan industri CreaBesT (Creative, Bussiness and Talent), Kamis (11/5/2023).

Kegiatan tersebut berlokasi di Aula UNM kampus Margonda, Jalan Margonda Raya No 545, Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, dengan mengambil tema “How to be a Successful Network Administrator”.  Kegiatan yang diselanggarakan selama tiga hari tersebut, yakni Selasa-Kamis, 9-11 Mei 2023 dengan menghadirkan enam sekolahan di daerah Depok dan Jakarta. Salah satunya SMK Wali Songo. 

Baca Juga

Hilmi selaku peserta dari SMK Wali Songo kelas XI Teknik Komputer dan Jaringan mengucapkan rasa bangganya mengikuti kegiatan Creabest karena mendapatkan banyak pengalaman dan materi baru. 

“Kegiatan ini sangat seru sekali karena mendapatkan banyak pengalaman dan materi baru yang didapatkan seperti materi mikrotik IPv6 di mana sebelumnya belum pernah diajarkan di sekolah dan baru kali ini saya mendapatkan materi tersebut,” ujarnya dalam wawancara, beberapa waktu lalu.

Sementara, Yuningsih selaku kepala Prodi TKJ SMK Wali Songo mengucapkan rasa terima kasih kepada UNM kampus Margonda dan MDU karena telah memberikan ilmunya kepada siswa SMK Wali Songo.

“Acaranya bagus, sehingga anak-anak paham mengenai materi yang diajarkan terlebih adanya materi baru, semoga dengan ini anak-anak dapat memanfaatkannya di dunia kerja nanti,” katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement