Rabu 10 May 2023 16:02 WIB

Pelatih Tim Basket SMAN 4 Cibinong Ajak Generasi Muda untuk tak Takut Berproses

Jiwa muda terus bergelora mengharumkan nama sekolah dan mempromosikan identitas diri.

BSI Flash 2023 Sport Competition sedang berjalan hingga Jumat (12/5/2023) nanti.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
BSI Flash 2023 Sport Competition sedang berjalan hingga Jumat (12/5/2023) nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- BSI Flash 2023 Sport Competition sedang berjalan hingga Jumat (12/5/2023) nanti. Sport Competition ini memiliki tiga cabang olah raga (cabor) yang dilombakan, yakni basketball competition, volleyball competition dan futsal competition. Basketball competition sudah berlangsung dengan sangat seru dan menelurkan sang juara yakni tim basket SMAN 4 Cibinong, pada Senin (8/5/2023) di Baslife Arena (Basket), Cinere, Depok.

Anas Munawar selaku asisten pelatih SMAN 4 Cibinong mengatakan semangat juara yang dimiliki anak-anak didiknya ialah gelora semangat generasi muda yang haus prestasi. “Ajang BSI Flash 2023 ini merupakan festival lomba yang sangat ditunggu oleh tim basket, khususnya SMAN 4 Cibinong. Mereka setiap hari terus latihan, tak kenal lelah, meski dua tahun terakhir kemarin ada Covid-19, namun semangat berlomba selalu bergelora di jiwa mereka,” ujarnya dalam wawancara eksklusif usai tim basket SMAN 4 Cibinong berkompetisi, Senin (8/5/2023).

Baca Juga

Dengan penuh semangat, katanya menyampaikan tim basket SMAN 4 Cibinong ini terus berlatih untuk meraih gelar juara. Tak lelah berlatih, gelora semangat pantang menyerah dan menikmati proses dengan tulus.

“Tidak takut berproses, jiwa-jiwa muda ini terus bergelora mengharumkan nama sekolah dan mempromosikan identitas diri mereka. Dengan bergelar juara tentu ini menjadi jembatan dalam berproses yang positif dan baik. Semoga tim basket SMAN 4 Cibinong ini dapat menularkan semangat juara pada generasi muda lainnya,” ungkapnya.

Ia pun berharap kompetisi seperti ini akan ada setiap tahunnya, agar tim-tim cabor khususnya basket dapat terus mendedikasikan diri mereka pada setiap perlombaan. “Kami berharap kompetisi BSI Flash Sport Competition ini akan rutin terlaksana setiap tahunnya, sehingga dapat menjadikan kesempatan bagi tim-tim basket di kota Depok untuk terus berproses dan berprestasi,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement