Kamis 04 May 2023 13:12 WIB

Universitas BSI Gelar Campus Recruitment di Kampus Kramat Pekan Depan

Campus Recruitment digelar Universitas BSI bersama PT Felina Sukses Kristama.

Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan kembali mengadakan Campus Recruitment dengan menggandeng PT Felina Sukses Kristama.
Foto: Dok. Universitas BSI
Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan kembali mengadakan Campus Recruitment dengan menggandeng PT Felina Sukses Kristama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Job Seeker yang sedang mencari pekerjaan saat ini, ayo segera siapkan CV, karena Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan kembali mengadakan Campus Recruitment dengan menggandeng PT Felina Sukses Kristama. Kegiatan ini rencananya akan digelar di Gedung Rektorat Universitas BSI kampus Kramat Raya, Jakarta Pusat, pada Selasa (9/5/2023) mendatang. 

Rifky Permana selaku kepala BSI Career Center (BCC) Universitas BSI mengatakan bahwa Campus Recruitment ini rutin diadakan sebagai wujud nyata BCC dalam menjembatani job seeker dengan dunia kerja. 

Baca Juga

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan wadah bagi para mahasiswa maupun alumni Universitas BSI untuk menghubungkannya ke deretan perusahaan terbaik, salah satunya PT Felina Sukses Kristama. Kegiatan ini juga terbuka untuk Sobat BSI yang sedang mencari pekerjaan dan sukses berkarir,” ujar Rifky, dalam rilis yang diterima, Kamis (4/5/2023). 

PT Felina Sukses Kristama membuka peluang kerja pada posisi Seninor Associate. Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, job seeker harus menyiapkan CV terbaru dalam bentuk softcopy dan mengirimkannya melalui email [email protected].

 

Kualifikasi untuk menempati posisi Senior Associate yakni:

1. Usia 25-40 tahun

2. Pendidikan D3

3. Pengalaman kerja min 3 tahun

4. Entrepreneur dipersilahkan

 

Benefit yang akan didapatkan meliputi:

1. Program pelatihan

2. Jenjang karir yang jelas

3. Target & kompensasi kompetitif

4. Hadiah & penghargaan

5. Kesempatan untuk memimpin tim sendiri

 

Kepada Job Seeker, jangan lewatkan kesempatan ini dan ayo ramaikan kegiatan Campus Recruitment Universitas BSI bersama PT Felina Sukses Kristama. 

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan. Persiapkan skill serta kualitas yang terbaik sehingga dapat menarik minat perusahaan sebagai kandidat calon karyawan,” tandas Rifky. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement