Kamis 04 May 2023 12:43 WIB

Liga Futsal BSI FLASH 2023 Segera Digelar Bagi Pencinta Futsal

Futsal Tournament bakal digelar pada BSI FLASH 2023 di Golden Futsal Kelapa Dua.

Futsal Tournament bakal digelar pada BSI FLASH 2023 (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) yang mengusung tema Generasi Juara dan Bertalenta Digital.
Foto: Dok. Universitas BSI
Futsal Tournament bakal digelar pada BSI FLASH 2023 (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) yang mengusung tema Generasi Juara dan Bertalenta Digital.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Futsal Tournament bakal digelar pada BSI FLASH 2023 (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) yang mengusung tema ‘Generasi Juara dan Bertalenta Digital’. BSI FLASH 2023 adalah perlombaan antar siswa/i SMA/SMK/MA/ sederajat se-Indonesia yang diadakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Pelaksanaan pertandingan Futsal akan berlangsung pada 11-12 Mei 2023  yang berlokasi di Golden Futsal Sport Center Kelapa Dua yang diikuti oleh sekolah yang ada di wilayah Depok, dengan total tim sebanyak 21. Ketua pelaksana BSI FLASH 2023 Dian Ardiansyah mengatakan, Futsal Tournament bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa dalam bidang olahraga futsal. 

Baca Juga

“Sebagai kampus Digital Kreatif Universitas BSI akan menyelenggarakan BSI FLASH yang salah satunya Futsal Tournament. Kegiatan Futsal Tournament  bertujuan untuk mengembangkan bakat siswa dibidang olahraga, khususnya futsal, membangun jiwa sportivitas pada siswa dan membangun silaturahmi antar siswa se-kota Depok,” tutur Dian, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/5/2023).

Ia juga menambahkan bahwa para siswa yang mengikuti Futsal Tournament selain dapat mengasah skill dan kemampuan dibidang futsal, juga akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disipakan oleh panitia lomba. 

“Para peserta yang mengikuti Futsal Tournament  selain nantinya akan mengharumkan nama sekolah juga akan mendapatkan hadiah berupa uang Pembinaan, Piala BSI Flash 2023, Beasiswa dan Merchandise,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement