Ahad 28 Apr 2024 16:41 WIB

Tukarkan Kartu SNBP dan Raih Beasiswa Universitas BSI Kampus Cikarang

Universitas BSI berikan beasiswa hingga 100 persen bagi mahasiswa.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikarang dengan bangga mempersembahkan Program Beasiswa Jalur SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi).
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikarang dengan bangga mempersembahkan Program Beasiswa Jalur SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikarang dengan bangga mempersembahkan Program Beasiswa Jalur SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi) sebagai bentuk komitmennya dalam mendukung akses pendidikan tinggi bagi siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat yang belum berhasil lolos dalam Pendaftaran Jalur SNBP di Perguruan Tinggi Negeri.

Dalam program ini, siswa-siswi yang belum beruntung dalam lolos SNBP berkesempatan untuk meraih beasiswa hingga 100 persen di Universitas BSI Kampus Cikarang. Proses pendaftarannya pun mudah, hanya dengan menukarkan Kartu SNBP, mereka dapat memperoleh kesempatan emas untuk mewujudkan impian melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Baca Juga

Periode pendaftaran program ini berlangsung mulai tanggal 6 hingga 30 April 2024. Untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi laman resmi Beasiswa Juara di bsi.today/beasiswa/juara.

Nurul Ichsan Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Cikarang, menjelaskan, program Beasiswa Jalur SNBP ini merupakan kesempatan luar biasa bagi siswa/i fresh graduate yang akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

“Bahkan bagi yang sudah lolos SNBP namun merasa terbebani oleh Biaya UKT tinggi di Perguruan Tinggi Negeri, Beasiswa ini bisa menjadi solusi. Daripada pusing memikirkan biaya, lebih baik kuliah dengan jalur beasiswa di Universitas BSI Kampus Cikarang, it’s time to make your choice,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Ahad (27/4/2024).

Lebih lanjut, ia mengatakan jangan lewatkan kesempatan ini untuk mewujudkan impianmu di masa depan. Hubungi Admin Official Universitas BSI kampus Cikarang melalui WhatsApp 0812 1000 3851 sebelum batas waktu pendaftaran 30 April 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement