Kamis 04 May 2023 12:53 WIB

Universitas BSI Purwokerto Buka Program Sarjana Plus

Sarjana Plus membuat mahasiswa/i meraih dua ijazah sekaligus setelah lulus kuliah.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto membuka program Sarjana Plus.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto membuka program Sarjana Plus.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto membuka program Sarjana Plus yang sekiranya dapat membantu masyarakat dan sangat menguntungkan. Universitas BSI kampus Purwokerto juga menyediakan program Sarjana Plus, yakni mahasiswa dapat menikmati kuliah program Diploma (D3) langsung dilanjutkan program Sarjana (S1). Tentunya dalam kurun waktu studi empat tahun, mahasiswa langsung meraih dua gelar sekaligus, Ahli Madya dan Sarjana.

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Purwokerto, Chandra Kesuma mengatakan banyak keuntungan yang didapatkan dengan Program Sarjana Plus di Universitas BSI Kampus Purwokerto dapat membantu masyarakat dan sangat menguntungkan. “Dengan program sarjana plus setelah mahasiswa menempuh program sarjana, tidak hanya mendapatkan ijazah Sarjana saja, tetapi juga ijazah Diploma. Sehingga memudahkan bagi lulusan yang akan mendaftar ke perusahaan sesuai kebutuhan atau bahkan alokasi CPNS. Semisal kebutuhannya lulusan S1, maka ijazah S1 yang di gunakan untuk mendaftar. Sat kebutuhannya Diploma, maka ijazah Diploma yang digunakan untuk mendaftar,” jelas Chandra, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/5/2023).

Baca Juga

Ia juga menambahkan bahwa Universitas BSI kampus Purwokerto memiliki fasilitas dan sumber daya yang luar biasa untuk mendukung keberhasilan akademis dan profesional para mahasiswanya. Kemudian, siap menyambut calon mahasiswa yang berdedikasi dan memiliki minat untuk belajar dan berkembang. 

Informasi tentang syarat, prosedur, dan jadwal pendaftaran dapat ditemukan melalui situs web PMB pada https://pendaftaran.bsi.ac.id/, melalui appstore atau play store PMB BSI atau bisa langsung datang ke kampus Universitas BSI kampus BSI Purwokerto.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement