Jumat 21 Apr 2023 05:43 WIB

HUT Ke-24 Kota Depok, Warga Diimbau Pasang Spanduk Ucapan Selamat

Walkot Idris ajak mal ikut memeriahkan HUT Kota Depok dengan memberi diskon warga.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Erik Purnama Putra
Wali Kota Depok, Mohammad Idris.
Foto: Republika/Alkhaledi Kurnialam
Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengimbau warganya untuk turut serta memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-24 Kota Depok yang diperingati pada 27 April 2023. Wali Kota Depok Mohammad Idris pun mengajak warga untuk memasang spanduk ucapan selamat hari jadi kota yang dulunya masuk wilayah Bogor tersebut.

Imbauan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor 003/167 tentang Peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Depok tahun 2023. Idris mengunggah SE di Instagram Pemkot Depok, Senin (17/4/2023).

"Memasang spanduk ucapan Selamat Hari Jadi Ke-24 Kota Depok, umbul-umbul, menghias dan membersihkan lingkungan kantor instansi pemerintah, swasta, perusahaan, pabrik, mal, mini market, perbankan, rumah sakit, klinik, perguruan tinggi, sekolah, pertokoan/ruko-ruko, perhotelan, restoran, tempat ibadah, lingkungan RT/RW di perumahan maupun perkampungan," jelas Idris dalam surat tersebut.

Adapun logo hingga spanduk peringatan HUT ke-24 Kota Depok bisa diunduh di tautan yang telah disediakan Pemkot Depok. "Logo, twibbon dan spanduk peringatan Hari Jadi Ke-24 Kota Depok sebagaimana terlampir dan atau dapat diunduh melalui https://s.id/HariJadiKe-24Kota Depok," kata Idris.

Untuk memeriahkan hari jadi, sambung dia, Pemkot Depok juga mengimbau agar masyarakat melakukan kegiatan sosial. Hal itu bisa dilakukan dengan memberi santunan kepada anak yatim hingga masyarakat tidak mampu.

Idris juga mengimbau tempat perbelanjaan untuk ikut serta dalam memeriahkan HUT ke-24 Kota Depok. Caranya dengan memberikan potongan harga untuk produk tertentu pada 27 April 2023. "Memberikan potongan harga (diskon) berbelanja kepada masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan dan perusahaan ritel," ujar Idris.

Selain hal di atas, imbauan juga terkait sosialisasi logo dan tema HUT ke-24 Kota Depok melalui media sosial, media cetak, radio dan televisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement