Selasa 14 Mar 2023 23:45 WIB

Razman Gabung PAN? Ini kata Politisi Partai Amanat Nasional

Politisi PAN menjelaskan, sementara ini belum ada nama Razman sebagai caleg PAN.

Razman Arif Nasution
Foto: dok. Republika
Razman Arif Nasution

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Media sosial diramaikan kabar praktisi hukum Razman Arif Nasution mengenakan seragam Partai Amanat Nasional (PAN). Konten itu ditemukan di akun Instagram Razman sendiri, @razmannasution. 

Dalam keterangan unggahannya, Razman mengatakan dirinya sedang mempertimbangkan apakah akan bergabung dengan PAN atau tidak. Ia juga meminta masukan masyarakat luas atas rencana itu. 

Baca Juga

Salah seorang calon anggota DPR RI dari PAN untuk wilayah DKI Jakarta, Surya Utama, mengomentari kemungkinan bergabungnya Razman ke partai politik pimpinan Zulkifli Hasan tersebut. 

Untuk saat ini, sepengetahuannya belum ada nama Razman, khususnya sebagai calon anggota legislatif (caleg) PAN di DKI. 

"Setahu saya, kalau di PAN tidak ada nama Pak Razman Arif Nasution sebagai calon anggota legislatif, saya konfirmasi ke orang Partai dari DPP dia bukan caleg," ujar Uya, sapaan Surya Utama, Selasa (14/3/2023). 

Meski begitu, Uya menyerahkan sepenuhnya ke DPP PAN terkait benar atau tidaknya Razman Arif Nasution menjadi kader dan maju sebagai caleg. Apalagi, lanjutnya, semua orang bisa mendaftar menjadi kader PAN. 

Walau pada akhirnya Partai memiliki pertimbangan objektif dalam merekrut kader.

"Saya yakin PAN bisa menerima dan menolak seseorang sebagai caleg. Kita lihat saja nanti," kata dia. 

"Untuk lebih detail tentang pencalonan Razman Arif Nasution bisa langsung konfirmasi ke DPP. Saya pastikan untuk di wilayah tempat saya mendaftar tidak ada nama beliau," tandasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement