Rabu 31 May 2023 21:15 WIB

Program MAPAN Siapkan Pemimpin Tangguh di Masa Depan

Program MAPAN dipersiapkan untuk kelanjutan kader PAN.

Politisi PAN Eko Patrio bicara tentang program MAPAN.
Foto: Republika/Prayogi
Politisi PAN Eko Patrio bicara tentang program MAPAN.

REPUBLIKA.CO.ID,

JAKARTA -- Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Magang di PAN (MAPAN). Program tersebut mempersiapkan generasi muda untuk kelak menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Baca Juga

“Ada program magang di PAN yakni MAPAN, juga ada sekolah politik bagi anak-anak muda,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) di Jakarta pada Rabu (31/5/2023).

Eko yang merupakan anggota komisi IV DPR RI itu mengatakan bahwa tujuan PAN yaitu ingin mencetak kaum muda untuk lebih peka terhadap isu-isu politik. Sehingga nantinya sudah memiliki kesiapan jika diterjunkan langsung ke politik,

Menurut Eko, sebutan PAN sebagai partai yang inklusif dan terbuka bukanlah sebuah omongan belaka. Melainkan sebuah keniscayaan karena PAN sendiri bertekad untuk terus mencetak generasi muda yang mapan dari segi mental dan fikiran.

“Jadi, kami membuktikan bahwa PAN sebagai partai anak muda dan inklusif itu bukan sekedar gimmick tapi konkret,” tambahnya.

Lanjut Eko, partainya bukan hanya sekadar bergelut pada aspek pengambilan keputusan atau organisasi partai yang tidak ada sekat-sekat birokrasi. Ia menegaskan bahwa partainya juga memiliki program-program yang dihasilkan dan digerakan oleh anak muda untuk anak muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement