Ahad 12 Mar 2023 19:10 WIB

Kapolri Kenang Istri Moeldoko: Ibu yang Sangat Baik

Kapolri mengungkapkan duka cita atas wafatnya istri Moeldoko

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berduka cita atas wafatnya istri Moeldoko, Koesni Harningsih.
Foto: Republika
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berduka cita atas wafatnya istri Moeldoko, Koesni Harningsih.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melayat ke rumah duka istri Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Koesni Harningsih, di Jalan Terusan Lembang Nomor 52D Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023). Di samping itu, Listyo Sigit Prabowo katakan atas nama keluarga Polri mengucapkan turut berduka atas berpulangnya istri dari Kepala Staf Kepresidenan RI, Bapak Moeldoko, yakni Ibu Koesni Harningsih.  

"Kami juga mendoakan semoga almarhumah Ibu Koesni Harningsih, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan, diberikan kekuatan serta ketabahan," kata Listyo Sigit Prabowo kepada awak media, Minggu (3/12/2023). Kemudian ketika disinggung soal kenangan Kapolri dengan almarhumah Ibu Koesni Harningsih semasa hidup. Ia katakan, bahwa sosok Ibu Koesni Harningsih adalah seorang ibu sangat baik. 

Baca Juga

"Dan tentunya kami juga melihat, bahwa almarhumah Ibu Koesni Harningsih adalah seorang istri pak Moeldoko yang sangat baik, baik ibu yang sangat baik bagi putra putrinya," ujar Listyo Sigit Prabowo. "Tentunya kami juga berdoa yang terbaik buat almarhuma," sambung Listyo Sigit Prabowo mendoakan almarhumah Koesni Harningsih.  

Sebelumnya, sang suami Moeldoko, mewakili sang istri menyampaikan permintaan maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan Koesni Harningsih saat masih hidup. "Saya mohon maaf atas kesalahan-kesalahan istri saya apabila selama ini ada kesalahan. Sekali lagi saya mohon maaf dan apabila kalau ada tanggungan apa pun bentuknya, mohon hubungi ke kami," kata dia. 

Pemberangkatan jenazah menuju pemakaman disaksikan oleh Presiden Joko Widodo, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, dan jajaran pejabat lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement