Kamis 09 Mar 2023 17:10 WIB

UNM akan Gelar Masa Orientasi Kampus Sambut Mahasiswa Baru

Kegiatan Masa Orientasi Kampus (MOKA) akan digelar di Nusa Mandiri Tower.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar MOKA-SERASI untuk menyambut mahasiswa baru pada tahun akademik genap 2022/2023.
Foto: Dok. UNM
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar MOKA-SERASI untuk menyambut mahasiswa baru pada tahun akademik genap 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa Orientasi Kampus-Seminar Inspirasi (MOKA-SERASI) merupakan kegiatan pengenalan kehidupan kampus. Kegiatan ini bertujuan menginformasikan prihal akademik dan non akademik serta memberi suntikan semangat agar mahasiswa baru dapat selalu optimis menggapai mimpi dan cita-cita.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar MOKA-SERASI untuk menyambut mahasiswa baru pada tahun akademik genap 2022/2023. Kegiatan MOKA-SERASI yang mengangkat tema 'Believe & Achieve the Future akan dilaksanakan, pada Ahad (12/3/2023), di gedung Nusa Mandiri Tower, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Baca Juga

Arif Hidayat selaku wakil rektor II bidang non akademik mengatakan bahwa kegiatan MOKA-SERASI ini akan bermanfaat bagi mahasiswa baru. “Mahasiswa baru akan memperoleh informasi seputar lingkungan kehidupan kampus UNM mulai dari peraturan, tata tertib sampai pada informasi akademik dan non akademik, dengan mengikuti kegiatan MOKA-SERASI ini,” katanya dalam keterangan pers, Kamis (9/3/2023).

Ia pun berharap dengan adanya kegiatan MOKA-SERASI ini mahasiswa baru akan kuat tekad dan rasa optimisnya dalam menjalani berbagai kegiatan kampus. Tidak hanya menjalani perkuliahan namun juga turut aktif dalam berbagai organisasi kemahasiswaan yang ada.

“Semoga MOKA-SERASI ini dapat menjadi penyulut semangat mahasiswa baru untuk aktif di lingkungan kampus mulai dari kegitan perkuliahan, organisasi kemahasiswaan juga aktif dalam menggali ide-ide inovatif untuk menghasilkan output yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement