Senin 27 Feb 2023 11:01 WIB

Sambut HUT ke-35, Universitas BSI Gelar Acara Akbar Sobi Fest 2023

Sobi Fest 2023 merupakan perlombaan antar mahasiswa Universitas BSI se-Indonesia.

Kampus Digital Kreatif Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) siap mengadakan event besar bertajuk Sobi Fest 2023 (Sobat BSI Festival).
Foto: Dok. Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) siap mengadakan event besar bertajuk Sobi Fest 2023 (Sobat BSI Festival).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) siap mengadakan event besar bertajuk Sobi Fest 2023 (Sobat BSI Festival). Kegiatan ini merupakan komitmen Universitas BSI untuk menggali potensi dan mengeksplore kreatifitas mahasiswa bertalenta digital untuk Indonesia yang lebih baik. 

Sobi Fest 2023 merupakan perlombaan antar mahasiswa Universitas BSI seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT BSI ke -35. Nurul Ichsan selaku ketua pelaksana Sobi Fest 2023 mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kreativitas mahasiswa dalam bentuk kompetisi individual maupun tim, serta menumbuhkan jiwa kompetitif bagi mahasiswa. 

Baca Juga

“Sobi Fest 2023 akan mengadakan berbagai perlombaan yang dapat diikuti oleh mahasiswa Universitas BSI se-Indonesia. Beberapa kategori yang dilombakan adalah Desain Poster, Video Reels & Tiktok, Short Movie, Foto Grup Mahasiswa, Paduan Suara Mahasiswa, dan BSI Idol,” ujar Nurul, dalam keterangan pers, Senin (27/2/2023). 

Ia menambahkan, untuk dapat mengikuti lomba ini mahasiswa dapat mengunjungi laman https://sobatbsifest.com/. Mahasiswa yang dapat mengikuti kegiatan ini adalah mahasiswa aktif Universitas BSI dan 1 kampus diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 tim/karya dalam setiap jenis perlombaan. 

“Kepada seluruh mahasiswa Universitas BSI, ayo meriahkan dan unjuk kreatifitas mu dalam ajang Sobi Fest 2023. Pilih kategori lombanya dan menangkan hadiahnya,” ujar Nurul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement