Sabtu 18 Feb 2023 16:33 WIB

Tabrakan Mobil dan Motor di Gunung Sahari, Korban Tewas di Lokasi

Korban pengendara motor tertabrak Toyota Rush Nopol B 2067 PFV dari arah berlawanan.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Tabrakan antara mobil dan motor di Jalan Gunung Sahari, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat (Jakpus), Sabtu (18/2/2023) dini hari WIB.
Foto: Foto : MgRol_92
Tabrakan antara mobil dan motor di Jalan Gunung Sahari, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat (Jakpus), Sabtu (18/2/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan maut antara mobil dan sepeda motor terjadi di persimpangan lampu merah Jalan Gunung Sahari, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat (Jakpus), Sabtu (18/2/2023) dini hari WIB. Seorang pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan berinisial MR tewas di lokasi.

Kasat Lantas Wilayah Jakpus, Kompol Purwanta menyebut, kecelakaan maut berawal ketika pemotor MR melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Gunung Sahari. Sesampainya di lampu merah MBAL, korban tertabrak kendaraan Toyota Rush Nopol B 2067 PFV yang berjalan dari arah Jalan Dr Sutomo.

"Itu berlawanan, pasti ada yang melanggar tapi belum bisa dipastikan. Mungkin serempeten atau adu banteng belum bisa dipastikan," ujar Purwanta dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Purwanta menduga ada salah satu pengendara yang terlibat melanggar lalu lintas. Namun demikian untuk memastikan kronologis kecelakaan dan memastikan siapa yang salah,  pihaknya perlu memeriksa CCTV terlebih dulu.

 

"Nanti kita BAP dulu. Nanti saya libatkan itu elektrik CCTV untuk menyatakan orang itu bersalah atau nggak nanti kita lihat perkembangannya," tutur Purwanta.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement