Kamis 16 Feb 2023 19:03 WIB

Sobi Fest 2023 Cari BSI Idol, Ayo Ikutan!

BSI Idol mencari mahasiswa/i yang punya bakat menyanyi untuk menjadi BSI Idol.

Sobi Fest 2023 mengajak para mahasiswa/i Universitas BSI untuk menyalurkan bakat menyanyi melalui BSI Idol.
Foto: Dok. Universitas BSI
Sobi Fest 2023 mengajak para mahasiswa/i Universitas BSI untuk menyalurkan bakat menyanyi melalui BSI Idol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kamu mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) punya bakat menyanyi? Jangan hanya dipendam, yuk salurkan bakat dengan mengikuti Sobi Fest 2023 (Sobat BSI Festival) lewat kategori lomba BSI Idol. 

BSI Idol dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa Universitas BSI seluruh Indonesia yang memiliki bakat menyanyi atau percaya diri dalam menyanyi genre apapun. Rety Palupi selaku PIC BSI Idol mengatakan, untuk dapat mengikuti lomba ini, mahasiswa hanya perlu merekam video saat dirinya bernyanyi. 

Baca Juga

Record video (one take record) secara individu (sendiri, bukan duet ataupun group) dengan menggunakan iringan alat musik atau dapat menggunakan minus one/karaoke. Video dapat di upload di Instagram pribadi dengan caption #HUT35BSI dan #BSIIDOL2023 serta tag @kuliahbsi aja,” ungkap Rety dalam keterangan pers, Kamis (16/2/2023). 

Ia menambahkan, video yang di upload paling lambat tanggal 26 April 2023, dengan ketentuan kualitas tampilan video yang dibuat dalam proses audisi online, akan masuk dalam kriteria penilaian audisi online. Jika durasi video melebihi batas maksimal yang tersedia di Instagram, dapat menggunakan part 2 dan seterusnya. 

"Jadi, tunggu apa lagi? Buat kamu mahasiswa Universitas BSI yang punya bakat menyanyi, jangan hanya nyanyi di kamar mandi saja. Ayo tunjukkan bakat mu dalam BSI Idol dan menangkan hadiahnya. Jangan lupa kunjungi laman https://sobatbsifest.com/ untuk informasi pendaftarannya,” tutupnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement