Rabu 18 Jan 2023 18:40 WIB

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Ramaikan SMANIC Edu Fair 2023

Universitas BSI kampus Tasikmalaya berkomitmen dukung SMANIC Edu Fair 2023

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, ikut meramaikan SMANIC Edu Fair 2023 yang digelar oleh SMAN 1 Ciawi. Kegiatan yang mengusung tema Achieve a Bright future ini berlangsung pada Rabu dan Kamis, 11 dan 12 Januari 2023.
Foto: Dok Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, ikut meramaikan SMANIC Edu Fair 2023 yang digelar oleh SMAN 1 Ciawi. Kegiatan yang mengusung tema Achieve a Bright future ini berlangsung pada Rabu dan Kamis, 11 dan 12 Januari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, ikut meramaikan SMANIC Edu Fair 2023 yang digelar oleh SMAN 1 Ciawi. Kegiatan yang mengusung tema ‘Achieve a Bright future” ini berlangsung pada Rabu dan Kamis, 11 dan 12 Januari 2023.

Herlan Sutisna selaku Marketing Communication (Marcom) Universitas BSI kampus Tasikmalaya, mengatakan bahwa Universitas BSI kampus Tasikmalaya berkomitmen untuk terus meramaikan dan mendukung kegiatan edufair, salah satunya SMNIC Edufair 2023. Kegiatan ini juga mengundang perguruan tinggi negeri maupun swasta yang ada di Tasikmalaya maupun di daerah Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, Herlan dan tim ikut berpartisipasi dengan memberikan motivasi dan dorongan bagi siswa agar melanjutkan pendidikannya mengingat jenjang pendidikan saat ini dirasa sangat penting.

“Saat ini bagi para siswa, jangan hanya puas di jenjang SMA saja, namun harus meningkatkan jenjang pendidikan. Mengingat saat ini jenjang pendidikan itu sangat berpengaruh terhadap pekerjaan apa yang akan diraih oleh mereka sesuai dengan kualitas yang dimilikinya,” ujar Herlan dalam keterangan rilis, Kamis (12/1).

 

Ia juga tidak hanya memberikan edukasi, tapi juga memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi para siswa seperti cara meraih beasiswa ke perguruan tinggi.

“Terlebih pada saat ini, banyak sekali peluang beasiswa yang bisa diraih para siswa seperti beasiswa Prestasi baik prestasi akademik maupun non akademik, tidak hanya itu program beasiswa langsung dari pemerintah seperti KIP Kuliah yang diberikan uang saku sebesar Rp. 8.400.000 bagi mahasiswa yang diterima di Universitas BSI kampus BSI Tasikmalaya,” imbuhnya.

Universitas BSI kampus Tasikmalaya telah menyediakan program beasiswa yang akan sangat membantu siswa, khususnya bagi yang ingin melanjutkan kuliah tapi terkendala dengan biaya, seperti beasiswa KIP Kuliah, Beasiswa hafidz Qur’an, dan Beasiswa Prestasi.

“Informasi lebih lanjut tentang beasiswa-beasiswa yang ada di Universitas BSI kampus Tasikmalaya dapat diperoleh dengan mengunjungi Instagram @bsi_tasikmalaya atau bisa juga menghubungi melalui Whatsapp di nomor 0852-2227-0032,” tuturnya.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement