Kamis 22 Dec 2022 21:14 WIB

Pengunjung Padati Ancol

Tren peningkatan sudah terjadi di pekan liburan sekolah.

Kolam wisata Ancol (ilustrasi).
Foto:

Wahana akuarium terbesar di Indonesia Sea World Ancolmenyuguhkan pertunjukan para Santa Claus memberi kado natal berupa makanan kepada ratusan ikan. Caranya dengan menyelam di area akuarium utama Sea World mulai 24 Desember 2022.

Selain itu, ada pula Fish Snow Ball Game yang diadakan di Chrismast Aquarium, magic drawing serta paper craft workshop. Kegiatan yang sangat menarik untuk dilakukan bersama dengan keluarga.

Unit rekreasi lain turut menghadirkan pertunjukan spesial bawah air, seperti Santa and Mermaids khusus pada 24 dan 25 Desember di area Teater Bawah Air Ocean Dream Samudra.

Selain itu, terdapat pula atraksi clown magic balloon dan street magic yang menghibur dan berbagi kreasi balon yang lucu untuk anak-anak pada tanggal 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023 juga di Ocean Dream Samudra.

Tapi Mermaids tidak hanya ada di Ocean Dream Samudra. Karena karakter mitologi Yunani kuno itu juga akan berenang di kolam renang Atlantis Water Adventures.

Pengunjung bisa menyaksikan bagaimana uniknya para putri duyung itu di Atlantis pada 24 Desember hingga 1 Januari 2023. Tidak ketinggalan, Atlantis akan mengadakan permainan menyenangkan berhadiah menarik pada periode tersebut.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement