Kamis 17 Nov 2022 08:14 WIB

Dua Korban Semburan Gas di Bogor Meninggal Dunia

Ada lima korban semburan gas akibat selang regulator bocor di Bogor

Rep: Shabrina Zakaria / Red: Nur Aini
Garis Polisi (ilustrasi) Dua korban semburan gas akibat selang yang diduga bocor di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor beberapa waktu lalu meninggal dunia.
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi) Dua korban semburan gas akibat selang yang diduga bocor di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor beberapa waktu lalu meninggal dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Dua korban semburan gas akibat selang yang diduga bocor di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor beberapa waktu lalu meninggal dunia. Korban meninggal dunia itu atas nama Rosmiati (29 tahun) dan Rudyansyah (33).

 

Baca Juga

Staf Informasi Tagana Kota Bogor, Sumardi, mengatakan korban Rosmiati diketahui meninggal dunia pada Selasa (15/11/2022). Sedangkan, korban Rudyansyah meninggal dunia pada Rabu (16/11/2022).

"Yang Oci (Rosmiati) dimakamkan Rabu (16/11) jam 09.00 WIB, kalau Rudiansyah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," ujarnya, Rabu (16/11/2022).

 

Terpisah, Kapolsek Bogor Barat Kompol Sri Marheni Rae membenarkan adanya dua korban semburan gas meninggal dunia. Dari informasi yang diperolehnya, korban Rosmiati meninggal di rumahnya. "Lalu saya baru dapat info ini dari Bhabinkamtibmas, betul Rudiansyah infonya meninggal di RSCM. Dirujuk ke RSCM infonya karena punya penyakit ginjal dan sudah cuci darah," ucap Sri dikonfirmasi.

 

Sedangkan, kata dia, untuk tiga korban lainnya yakni Sri Mulyani beserta dua anaknya yang masih kecil berinisial MI dan RA masih menjalani perawatan di rumah sakit. "Informasinya belum (pulang ke rumah)," ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan lima orang di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor mengalami luka-luka usai menjadi korban semburan gas. Diduga, semburan gas itu berasal dari kebocoran selang regulator.

 

Salah seorang penghuni rumah bernama Rudyansyah merupakan pedagang bakso aci colok. Saat kejadian, korban tengah menyiapkan barang dagangannya.

Kemudian, semburan gas melukai lima orang di dalam rumah tersebut. Kelima korban yakni Rudyansyah (33), Rosmiati (29), Sri Mulyani (37), MI (9) dan RA (2) dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement