Kamis 27 Oct 2022 13:59 WIB

Universitas BSI Apresiasi Mahasiswa Terbaik Sertifikasi Zahir Accounting

Mahasiswa Universitas BSI raih nilai tertinggi ujian sertifikasi Zahir Acoounting

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif terus memotivasi mahasiswa/i agar semangat meraih prestasi dalam bidang apapun.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif terus memotivasi mahasiswa/i agar semangat meraih prestasi dalam bidang apapun.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif terus memotivasi mahasiswa/i agar semangat meraih prestasi dalam bidang apapun. Kali ini, Indira Dwi Rahma mahasiswi program studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI kampus Bogor berhasil mendapatkan reward dari Zahir atas keberhasilannya meraih nilai tertinggi pada ujian sertifikasi Zahir Acoounting.

Pemberian reward ini diserahkan langsung oleh Sri Wasiyanti selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Bogor, kepada Indira, Senin (10/10/2022) di Universitas BSI kampus Bogor. Tak hanya Zahir, Indira juga mendapatkan reward dari prodi Sistem Informasi Akuntansi berupa printer HP.

Baca Juga

Sri Wasiyanti mengatakan bahwa sertifikasi Zahir Accounting bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar dapat bersaing dalam dunia industri kerja, serta melatih pembuktian skill dalam bentuk ujian sertifikasi kompetensi.

“Untuk memacu semangat mahasiswa agar terus meningkatkan potensi dan keterampilan sesuai bidang keilmuan, Zahir memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berhasil meraih peringkat nilai tertinggi di masing-masing kampus. Kali ini, Indira Dwi Rahma mahasiswi Universitas BSI kampus Bogor, berhasil meraih nilai tertinggi dengan skor akhir 99, “ ujar Sri dalam keterangan rilis, Kamis (27/10/2022).

Ia berharap, semoga dengan pemberian reward dari Zahir dan prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Bogor, membuat Indira semakin termotivasi untuk terus meningkatkan skill dan meraih prestasi dalam bidang lainnya.

“Hal ini juga berlaku untuk mahasiswa prodi Sistem Informasi Akuntansi lainnya, agar dapat memaksimalkan nilainya dalam sertifikasi Zahir Accounting mendatang,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement