Senin 11 Jul 2022 15:06 WIB

Universitas BSI Kampus Margonda akan Gelar Aksi Donor Darah

Adanya kegiatan donor darah Universitas BSI dapat membantu meningkatkan pasokan darah

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda akan menggelar kegiatan donor darah.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda akan menggelar kegiatan donor darah.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda akan menggelar kegiatan donor darah. Acara ini akan terlaksana atas kerja sama Universitas BSI dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Depok dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, yang bertempat di Universitas BSI kampus Margonda, Jalan Margonda Raya No 8, Pondok Cina, Depok, pada Senin (25/7/2022) mendatang.

Taat Kuspriyono selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Margonda mengatakan, giat donor darah ini sebagai bentuk solidaritas dan rangkaian kegiatan peringatan Hari Donor Darah Sedunia 14 Juni 2022 silam yang bertema "Donating Blood is An Act of Solidarity".

Baca Juga

“Aksi Donor Darah ini merupakan kegiatan sosial, sebagai bentuk solidaritas dan upaya menciptakan kesadaran kepada masyarakat luas, pentingnya donor darah demi keselamatan orang yang membutuhkan,” ujar Taat, beberapa waktu lalu.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu meningkatkan pasokan darah, demi masyarakat yang membutuhkan serta mendukung program PMI Kota Depok yang bekerja sama dengan BKPRMI Kota Depok.

Bagi semua masyarakat Margonda dan sekitarnya, khususnya Kota Depok, yang akan mendonorkan darahnya wajib mengisi form pendaftaran ditautan bit.ly/donordarah-ubsi-margonda-2022.

Taat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk peserta yang telah mendaftar. Perlu diingat juga, bahwa jumlah peserta yang mendaftar terbatas untuk 120 orang saja.

“Ayo buruan daftar giat donor darah ini! Setetes darah anda menyelamatkan sesama,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement