Ahad 26 Jun 2022 19:54 WIB

Sampaikan Somasi, GP Ansor Kota Bandung: Promosi Miras Holywings Bertujuan Merusak Akhlak

GP Ansor Kota Bandung menyebut promosi Holywings sangat menghina Rasulullah SAW.

Hasil tangkapan layar masyarakat atas unggahan akun Instagram @holywingsindonesia. GP Ansor Kota Bandung, Jawa Barat memberikan somasi kepada Holywings setempat terkait promo miras gratis bagi pemilik nama Muhammad.
Foto:

Terakhir, GP Ansor Kota Bandung juga menuntut pimpinan manajemen Holywings Bandung Karangsari melakukan klarifikasi atas keterkaitan dan keterlibatan mereka dalam kasus ini. Grandy menegaskan bahwa GP Ansor Kota Bandung memberikan waktu 2x24 jam sejak surat somasi diterima untuk Holywings Indonesia untuk memenuhi semua tuntutan mereka.

"Jika dalam waktu 2x24 jam pihak Holywings Indonesia tidak dapat memenuhi tuntutan tersebut maka kami akan datang kembali ke Holywings dengan membawa seluruh kader GP Ansor maupun Banser yang ada di Kota Bandung," katanya.

Selama menunggu waktu 2x24 jam, Grandy mengimbau agar kader Ansor maupun Banser yang ada di Kota Bandung untuk dapat menahan diri dan tidak melakukan tindakan apapun. Akan tetapi, ia juga meminta kepada seluruh kader dan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor serta Satuan Koordinasi Rayon Banser untuk dapat merapatkan barisan.

"Jika ternyata pihak Holywings tidak dapat memenuhi tuntutan maka kami akan kembali bergerak bersama-sama sesuai dengan semboyan kami 'Ansor Maju Satu Barisan, Seribu Rintangan Patah Semua'," ujar Grandy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement