Jumat 29 Apr 2022 09:24 WIB

Saling Berbagi Sesama Karyawan di Lingkungan Universitas BSI Kampus Solo

UBSI kampus Solo membagikan bingkisan Lebaran kepada para karyawan

UBSI kampus Solo membagikan bingkisan Lebaran kepada para karyawan.
Foto: UBSI
UBSI kampus Solo membagikan bingkisan Lebaran kepada para karyawan.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Menyambut hari raya Idulfitri 1443 H, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo membagikan bingkisan Lebaran kepada office boy (OB), sekuriti, dan petugas kebersihan yang berada di lingkungan kampus. Pemberian bingkisan dilakukan pada Rabu (27/4/2022) yang diwakilkan oleh Ketua Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Solo, Candra Agustina.

Menurut Candra, acara ini merupakan bentuk kepedulian Universitas BSI kepada karyawan serta sebagai penutup dari rangkaian kegiatan Berbagi Sesama Insan yang digelar selama Ramadan 1443 H. Pemberian bingkisan Lebaran juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Universitas BSI kampus Solo dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri.

Baca Juga

“Selain itu, dengan adanya kegiatan ini kita bisa lebih bersyukur dan menjalin silahturahmi dengan lingkungan yang ada di kampus, serta ikut berbagi kebahagiaan dalam merayakan Lebaran. Bingkisan yang diberikan adalah paket sembako yang berisikan beras, sirup, minyak goreng, gula, susu, kopi, teh, dan biskuit,” ujar Candra dalam keterangan rilis, Rabu (27/4/2022).

Yanto salah satu penerima bingkisan mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan Universitas BSI dan Yayasan BSI yang telah memperhatikan karyawannya dengan baik. “Kegiatan seperti ini sangat baik dan sangat membantu sekali, apalagi di bulan suci Ramadhan yang masih dalam kondisi pandemi. Kami senang atas pemeberian bingkisan ini. Semoga Universitas BSI Solo makin jaya dan dapat selalu membantu masyarakat yang kurng mampu,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement