Rabu 20 Apr 2022 19:27 WIB

Universitas BSI Kampus Kaliabang Kembali Adakan Berbagi Nasi Boks

Universitas BSI menyelenggarakan kegiatan berbagi nasi sebanyak 3.000 boks

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang, setiap tahunnya juga selalu berbagi keberkahan, terhadap masyarakat sekitar.  Tahun ini, kembali menyelenggarakan kegiatan berbagi nasi sebanyak 3.000 boks, untuk berbuka puasa kepada warga sekitar kampus, dari tanggal 2 sampai 27 April 2022, pukul 15.30 Wib hingga selesai.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang, setiap tahunnya juga selalu berbagi keberkahan, terhadap masyarakat sekitar. Tahun ini, kembali menyelenggarakan kegiatan berbagi nasi sebanyak 3.000 boks, untuk berbuka puasa kepada warga sekitar kampus, dari tanggal 2 sampai 27 April 2022, pukul 15.30 Wib hingga selesai.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi umat islam. Semua orang bahkan berlomba-lomba perbanyak amal baik di bulan suci ini. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang, setiap tahunnya juga selalu berbagi keberkahan, terhadap masyarakat sekitar.

Tahun ini, kembali menyelenggarakan kegiatan berbagi nasi sebanyak 3.000 boks, untuk berbuka puasa kepada warga sekitar kampus, dari tanggal 2 sampai 27 April 2022, pukul 15.30 Wib hingga selesai.  

Baca Juga

Dicky Hariyanto, kepala kampus Universitas BSI kampus Kaliabang mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan berbagi nasi boks ini merupakan bagian dari Program BSI Peduli.

“Kegiatan berbagi nasi boks ini merupakan bentuk implementasi dari Program BSI Peduli, dimana pada tahun 2022 ini, kegiatan tersebut sudah diadakan sebanyak tiga kali sejak tahun 2020,” kata Dicky, dalam keterangan tertulis, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan berbagi nasi box ini juga didukung penuh oleh segenap civitas akademika dengan turun langsung ke jalan untuk memberikan nasi kepada warga sekitar di lingkungan Universitas BSI kampus Kaliabang, khususnya warga RW 007 Kelurahan Perwira. Selain itu, pembagian nasi box juga diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan kampus seperti tukang ojek online, pedagang dan pejalan kaki.

 

Masih dalam suasana pandemi, kegiatan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan, baik dari panitia ataupun warga yang datang. Tujuan dalam kegiatan ini adalah berbagi terhadap sesama, apalagi di bulan Ramadhan ini yang penuh rahmat dan keberkahan bagi semua umat manusia.

“Diharapkan kegiatan rutin ini akan terus tetap berlangsung setiap tahunnya dan dapat membantu warga masyarakat sekitar di lingkungan Universitas BSI kampus Kaliabang,” ucapnya.

Sari, selaku warga, memberikan komentar yang sangat positif atas terselenggaranya kegiatan ini, karena bisa membantu warga menyiapkan menu untuk berbuka puasa.

“Setiap tahun Universitas BSI selalu bagi-bagi makanan di bulan Ramadhan untuk berbuka. Semoga diberikan keberkahan dan semakin jaya. Saya sangat berterima kasih kepada Universitas BSI,” kata Sari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement