Selasa 19 Apr 2022 16:53 WIB

BSI Peduli Gelar Baksos dan Berbagi Ilmu di Tasikmalaya

BSI Peduli merupakan kegiatan rutin setiap Ramadhan, untuk membantu sesama

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya sukses melakukan kegiatan bertajuk BSI Peduli, pada Sabtu (16/4/2022) lalu.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya sukses melakukan kegiatan bertajuk BSI Peduli, pada Sabtu (16/4/2022) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah dan meningkatkan kepedulian kepada sesama, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya sukses melakukan kegiatan bertajuk BSI Peduli, pada Sabtu (16/4/2022) lalu.

Agung Baitul Hikmah selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya menuturkan, kegiatan BSI Peduli merupakan kegiatan rutin setiap Ramadhan, untuk membantu sesama dan menjalin silaturahim antara civitas akademika, karyawan, mahasiswa Universitas BSI dengan masyarakat dan lembaga kemasyarakatan sekitar.

Baca Juga

“Kegiatan BSI Peduli ini terdiri dari bakti sosial dan berbagi ilmu yang dilaksanakan di kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Yayasan Pendidikan Islam Daarul Mu’minim dan Subbanul Wathon. Sedangkan untuk kegiatan berbagi takjil di adakan di halaman depan kampus,” jelas Agung dalam keterangan rilis, Selasa (19/4/2022).

Peserta kegiatan terdiri dari para siswa/i SMP-SMK/SMA yang merupakan anggota karang taruna setempat, serta para anggota Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) Tasikmalaya dengan penyampaian materi yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan peserta. Pengisi acara berbagi ilmu terdiri dari dosen dan mahasiswa Universitas BSI Tasikmalaya.

“BSI Peduli merupakan acara yang digelar sebagai bentuk kepedulian dari civitas akademika Universitas BSI kampus Tasikmalaya untuk masyarakat sekitar. Dengan adanya acara ini, kami berharap silaturahmi dengan masyarakat sekitar dapat tetap terjaga dengan baik dan juga dapat memperoleh keberkahan bersama,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement