Kamis 31 Mar 2022 15:56 WIB

Besok Penyidik Panggil Pacar Dea OnlyFans Terkait Video Asusila

Diduga kekasihnya tersebut merupakan pemeran pria dalam video adegan intim.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.
Foto: Republika/Ali Mansur
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Polda Metro Jaya berencana melakukan pemanggilan terhadap pacar atau kekasih Gusti Ayu Dewanti atau lebih dikenal sebagai Dea OnlyFans pada Jumat (1/4) besok. Diduga kekasihnya tersebut merupakan pemeran pria dalam video adegan intim yang diproduksi Dea di situs OnlyFans.

"Pada jumat besok 1 April 2022 penyidk akan panggil pemeran pria dalam kasus ini. Jadi, pemeran pria akan dipanggil untuk dimintai keterangan," ujar Kabid Humas Pola Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (31/3).

Namun, Zulpan masih belum bisa membeberkan identitas atau inisial dari pemeran pria tersebut. Dia hanya memastikan bahwa lawan main Dea OnlyFans yang akan dipanggil penyidik adalah kekasihnya. 

Kemudian terkait kemungkinan adanya pemeran pria lain, kata dia, itu tergantung dari hasil pemeriksaan besok. "Jadi kita lihat nanti dari pemeriksaan besok. Kan besok diperiksa kalau kata pemeran pria ini mengatakan, "wah bukan saya aja pak" nah itu bisa berkembang," ucap Zulpan.

Sebelumnya, Dea OnlyFans mengakui kesalahannya terkait video-video asusila yang dibuatnya. Karena itu, dia meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang ditimbulkannya. 

"Saya juga ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena udah membuat kegaduhan yang terjadi di mana-mana," ucap Dea saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/3).

Dalam kesempatan itu, Dea memastikan dirinya bakal kooperatif dalam menjalani proses hukum yang menjeratnya. Ia juga berusaha untuk lebih tegar dalam menghadapi segala masalah, termasuk proses hukum yang tengah dijalaninya saat ini. 

"Saya cuma minta doanya agar saya diberi ketegaran dan masalah ini agar cepat selesai selebihnya saya limpahkan kepada kuasa hukum saya," kata Dea. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement